Segera Tayang, Brisia Jodie Gelar Konser Bertajuk ‘Kisahku

- 8 Desember 2020, 13:03 WIB
Poster Konser Brisia Jodie bertajuk Kisahku.
Poster Konser Brisia Jodie bertajuk Kisahku. /

JAKSELNEWS.COM - Brisia Jodie berencana menggelar konser virtual bertajuk "Kisahku" yang akan diselenggarakan pada 22 Desember 2020.

Konser tunggal “Kisahku” Brisia Jodi didedikasikan untuk para ibu, khususnya kepada orangtua Brisia Jodie. Konser ini dihelat bertepatan dengan peringatan Hari Ibu.

"Sebagai pecinta musik, melalui konser ini merupakan kesempatan berharga karena di sini aku ingin mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ibuku yang telah mendukung. Baik itu karier dan mendoakanku selama ini," kata Brisia Jodie dalam keterangan resminya, Selasa. Sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari ANTARA.

Brisia Jodie ingin mengucapkan rasa terima kasihnya melalui konser “Kisahku” untuk penggemarnya yang disebut BrisiaLova yang memberikan semangat dan mendukungnya hingga sekarang.

Konser tunggal “Kisahku” oleh Brisia Jodi akan berlangsung  sekitar dua jam, dengan lagu-lagu yang mengisahkan tentang perjalanannya yang dikemas secara menarik.

Brisia Jodie menjadi jebolan pertama Indonesian Idol yang menggelar konser tunggal. Jodie juga ingin mewujudkan mimpinya yaitu lagu “Ku Ingin Memilikimu” yang diciptakannya dapat dibawakan oleh Rossa. 

Konser ini juga dimeriahkan sederet bintang tamu serta para sahabat Brisia Jodie antara lain; Petrus Mahendra, Arsy Widianto, RiriMoeya, Fadil Jaidi, Keanu, Glenn Samuel, Ghea Indrawari, Ayuenstar, Julian Jacob, Michael Juan, Aidil Saputra, Rama.***

Penulis: Zihan Berliana Ram Ghani

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini