Kim Seon Ho Ungkap Karakter Han Ji-Pyeong dalam K-Drama Start Up

- 10 Desember 2020, 18:59 WIB
Kim Seon Ho cerita soal perannya di Start-up. (Instagram/@seonho__kim)
Kim Seon Ho cerita soal perannya di Start-up. (Instagram/@seonho__kim) /Instagram/@seonho__kim

JAKSELNEWS.COM - Aktor Korea Selatan, Kim Seon Ho bicara mengenai popularitasnya semakin meningkat semenjak ia memerankan “Han Ji-Pyeong” dalam K-Drama “Start Up”.

"Dalam proyek apapun, saya tidak berharap menjadi populer. Saya tidak pernah membayangkan hal seperti ini,” ujar Kim Seon Ho sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel Soompi.

“Sampai saat ini, saya merasa sulit untuk percaya bahwa banyak orang yang memberikan dukungan kepada saya. Saya ingin berhasil dalam ‘Start-Up' karena saya sangat menyukai karakter Han Ji Pyeong. " tambahnya.

Pada episode terakhir “Start-Up”, banyak penggemar yang meninggalkan berbagai komentar positif di foto-foto Instagram Kim Seon Ho. Ia mengaku terharu membaca komentar tersebut karena banyak orang yang mendukungnya.

“Saya membaca komentar ini setelah episode terakhir berakhir dan itu membuat saya mengeluarkan air mata. Saya memiliki banyak pikirsn saat mengerjakan proyek ini, tetapi saya mendapatkan kekuatan karena mengetahui bahwa banyak orang yang mendukung saya," ujarnya.

K-Drama "Start-Up" mengisahkan tentang anak muda berusia 20 tahun saat mengejar impian masuk Sandbox, sebuah kawasan perkantoran fiksi di Korea Selatan yang setara dengan Silicon Valley. 

Ia mengatakan bahwa usia 20-an adalah saat yang tepat untuk anak muda penuh gairah dalam mengejar mimpi. Kim Seon Ho mengaku ia mengalami hal yang sama pada saat umur 20 tahun.

"Saya tidak memiliki rencana konkret, tetapi saya benar-benar ingin bertindak. Setelah saya lulus dari universitas, saya ingin berakting, jadi saya memasukkan diri saya ke dunia akting drama. Saya mulai dari nol, tapi saat itu saya hanya senang berakting saja," ujar Seon Ho.

Seperti yang digambarkan dalam K-Drama “Start Up”, Seon Ho juga pernah merasa putus asa dan memiliki keraguan dalam menggapai cita-citanya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x