Teddy Terus Desak Putri Delina Terkait Harta Warisan, Sule Murka

- 11 Desember 2020, 11:35 WIB
Sule dan Teddy /Kolase Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud. (Instagram.com@ferdinan_sule)
Sule dan Teddy /Kolase Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud. (Instagram.com@ferdinan_sule) /Instagram.com@ferdinan_sule

JAKSELNEWS.COM - Konflik antara Teddy dengan anak-anak Sule terkait pembagian harta warisan sepeninggalan Lina Jubaedah, rupanya belum selesai.

Teddy terus menekan Putri Delina agar mengembalikan harta yang sudah diambil, Sule akhirnya murka. Sule tak segan-segan meminta Teddy untuk menjaga etika di hadapan dirinya dan juga anak-anak.

"Harus tetap etika di jaga dong, ngapain ribet-ribet? kenapa ngepush terus ama Putri? kan ada Iky," ujar Sule seperti dikutip Jakselnews.com dari artikel Pikiran Rakyat berjudul Polemik Harta Warisan Lina Jubaedah Belum Usai, Sule Murka Minta Teddy Jaga Etika: Tenang, Masih Ada.

Sule meminta Teddy untuk mendatanginya secara langsung ketimbang berbicara yang tidak-tidak di depan media. Diketahui, Teddy kerap memublikasikan masalah ini di depan media dibandingkan berbicara langsung dengan Sule.

"Yasudah hayu ketemu kalau berani hayu ketemu, ketemu aja yuk mau apa? Ayo jangan melalui undang media terus ngomong, datang ke Tambun, saya juga gak kemana-mana," kata Sule dengan tegas.

Sule geram dan murka melihat pernyataan Teddy di media dengan menggiring opini publik bahwa Putri Delina sengaja mengambil alih semua harta warisan dari Lina Jubaedah.

"Secara baik-baik kan juga bisa, toh saya kan gak ada dendam gak ada apa, saya sudah mengikhlaskan semuanya, tapi jangan seperti ini, terus-terusan anak saya yang dicecar, diberitakan membawa harta gono-gini," ujarnya.

Sule sempat bingung harta gono-gini apa yang diincar Teddy, pasalnya semua harta warisan yang dimiliki Lina Jubaedah adalah harta selama almarhum masih menikah bersamanya.

"Kalau harta gono-gini kan pas sama saya, pas peradilan kan harta goni-gini (almarhum Lina Jubaedah) gak dapet, terus saya kasih, terus mau itu? ambil," kata Sule.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x