Hasil Otopsi Artis India Arya Banerjee yang Ditemukan Tewas Berlumur Darah

- 15 Desember 2020, 11:15 WIB
Arya Banerjee.
Arya Banerjee. /

JAKSELNEWS.COM - Aktris Bollywood berkulit sawo matang Arya Banerjee ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah di apartemennya di kota Kolkata, India, pada Jumat 11 Desember 2020 lalu. 

Dilansir Jakselnews.com dari artikel Suara Cimahi berjudul Polisi Ungkap Hasil Otopsi Artis India, Arya Banerjee Yang Tewas Berlumuran Darah yang dikutip dari India Today, Arya Banerjee dilaporkan hilang ke pihak kepolisian oleh asisten rumah tangga (ART) Arya lantaran majikannya tersebut tidak mengangkat teleponnya beberapa kali. 

Mendengar hal tersebut, polisi setempat langsung bergegas dan datang ke apartemen milik Arya. Pihak kepolisian mencoba untuk mendobrak pintu apartemen, dan menemukan Arya sudah tak bernyawa.

Arya ditemukan tewas di atas tempat tidurnya dengan kondisi hidung berlumuran darah dan ditemukan juga bekas muntahan dari dirinya.

Untuk proses penyelidikan selanjutnya polisi membawa jenazah wanita yang berusia 33 tahun itu agar di autopsi. 

Tak hanya disitu, polisi juga mencoba menyelidiki penyebab tewasnya Arya Banerjee.

Tim ahli forensik juga diketahui telah mengumpulkan sejumlah bukti dari apartemen Arya.

Diungkapkan oleh ART Arya bahwa sang majikan selalu hidup menyendiri di apartemennya. Tetangga yang berada di lingkungan Arya juga memberi keterangan bahwa Arya tak pernah bersosialisasi.

Selain itu, diketahui Arya juga tak memiliki akun media sosial yang membuat fansnya tak bisa mengetahui kondisi terbarunya. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Suara Cimahi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini