Nyaris Menikah, Jessica Mila Nangis Lihat Video Pengakuan Mischa Chandrawinata

- 17 Desember 2020, 15:34 WIB
Jessica Mila Ungkap Alasan Kandasnya Hubungan Dengan Mischa Chandrawinata (Youtube Daniel Mananta Network)
Jessica Mila Ungkap Alasan Kandasnya Hubungan Dengan Mischa Chandrawinata (Youtube Daniel Mananta Network) /Youtube Daniel Mananta Network

JAKSELNEWS.COM - Artis pemeran dalam film Imperfect, Jessica Mila ungkap alasan putusnya jalinan asmara dirinya dengan Mischa Chandrawinata beberapa tahun silam.

Dalam waktu dan kesempatan yang berbeda, Mischa Chandrawinata juga turut mengungkapkan bahwa dirinya sempat terpuruk setelah hubungannya dengan Jessica Mila kandas dalam podcast Daniel Mananta Network.

Selain itu, Mischa Chandrawinata sampai menepi di Bali selama satu bulan dan hampir setiap hari mabuk alkohol agar lupa pada sosok Jessica Mila.

Membuat dirinya harus mengingat kembali, Mischa Chandrawinata menangis saat menceritakan masa kelam seusai putus dari Jessica.

Jessica Mila pun memberi respons dan mengaku menangis dari awal hingga akhir saat menyaksikan video cerita kehidupan Mischa pasca putus darinya.

"Saya ikut nangis juga sih," kata Jessica Mila dikutip JakselNews.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network pada Senin 14 Desember 2020.

Jessica Mila menjelaskan bagian tersedih dari cerita Mischa Chandrawinata dalam podcast Daniel Mananta.

"Kayaknya bagian Mischa nangis. Mungkin ya, over all emang itu kena banget sih," ujar artis yang akrab disapa Mila tersebut.

Dirinya juga menuturkan bahwa pada saat berpacaran dengan Mischa,  mereka sudah sempat memikirkan masa depan bila nantinya jadi menikah.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah