Kabarkan Kehamilan, Dinda Hauw Bilang Calon Anaknya Pecicilan Mirip Rey Mbayang

- 18 Desember 2020, 23:24 WIB
Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram.com/@dindahw)
Pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram.com/@dindahw) /Instagram.com/@dindahw

JAKSELNEWS.COM - Pasangan suami istri yang kerap dijadikan panutan bagi anak muda di Indonesia ini umumkan kabar bahagia. Istri Rey MbayangDinda Hauw sedang hamil calon anak pertama.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang bagikan kabar kehamilan lewat unggahan video USG di akun pribadi masing-masing. Usia hamil Dinda Hauw sudah 11 minggu lebih 3 hari.

Dinda Hauw menyebut hamil anak pertama yang kelakuannya mirip dengan Rey Mbayang sejak dalam kandungan. Ketika dicek melalui USG saat periksa di RS Bina Medika Bintaro, janin Dinda Hauw sangat aktif dan pecicilan mirip sang suami.

Bahagia mendengar bunyi detak jantung calon bayi yang berada di kandungan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang sangat terharu dan bahagia. 

Pasalnya, baru menikah lima bulan langsung diberi kepercayaan calon buah hati. Dinda dan Rey mengaku bahagia menjadi calon ayah dan ibu bagi anaknya.

"Ayah dan bunda sangat mencintai dan menyayangimu, nak. Guys aku mau jadi ayah, Dinda jadi bunda," tulis Rey Mbayang di akun Instagram pada Kamis malam, 17 Desember 2020 sebagaimana dikutip dari KlikSeleb artikel yang berjudul Selamat, Dinda Hauw Hamil 11 Minggu, Calon Anak Pecicilan Mirip Rey Mbayang

Pasangan ini tak henti-hentinya takjub melihat gerak-gerik calon anak mereka di layar USG. Bahkan Dinda Hauw menyebut janin dalam kandungannya masih sangat kecil.

"Anakku yang masih sekecil buah rambutan. Sehat-sehat terus yaa. Bismillah calon ayah dan bunda," ungkap Dinda Hauw dalam unggahan video USG kehamilan.

Cukup lama sembunyikan kabar kehamilan, keduanya lega bisa berbagi kebahagiaan.
Hujan ucapan selamat dan doa baik untuk kehamilan Bunda memenuhi kolom komentar dan Insta Story.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: klikseleb.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x