Suka Nonton Film Korea? 5 Drama dan Film Korea Penuh Teka-Teki ini Wajib Ditonton

- 22 Desember 2020, 16:41 WIB
Film Korea "The Call". (ANTARA)
Film Korea "The Call". (ANTARA) /ANTARA

JAKSELNEWS.COM - Film atau drama Korea tidak selalu berakhir indah, ada juga film dengan akhir penuh tanda tanya atau teka-teki.

Jika anda menyukai jenis tayangan teka-teki yang menuntut untuk berpikir jalan cerita dan akhir cerita, lima tayangan drama dan film Korea ini cocok anda tonton. Sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel ANTARA

1. The Call

Film "The Call" bercerita tentang Seo-yeon (Park Shin-hye) dan Young Sook (Jeon Jong-seo), dua wanita yang terhubung lewat sambungan telepon di rumah yang sama, namun hidup di waktu yang berbeda. 

Awalnya mereka berhubungan dengan hingga mereka dilanda oleh kekacauan ketika mereka berusaha mengubah masa depan. Jangan heran jika Anda akan sibuk memikirkan berbagai teori mengenai siapa yang berhasil selamat di akhir cerita.

2. Private Lives

Serial drama berjudul "Private Lives" bercerita tentang dua penipu ulung, Lee Jung-hwan (Go Kyung-pyo) dan Cha Joo-eun (Seohyun), yang terjebak dalam berbagai situasi yang mengancam nyawa setelah menemukan sebuah rahasia besar. 

Serial drama  ini memiliki pertanyaan besar yang akan terus menghantui penonton adalah apakah keduanya akhirnya menikah di akhir cerita. Alur cerita drama ini juga sulit ditebak, lho.

3. Memories of The Alhambra

Serial drama thriller berjudul "Memories of The Alhambra" bercerita tentang seorang CEO bernama Yoo Jin-woo (Hyun Bin) dan seorang pemilik hostel di Granada bernama Jung Hee-joo (Park Shin-hye) yang kehidupannya saling berkaitan setelah hilangnya seorang pencipta permainan AR yang jenius. Anda akan melihat aspek (Augmented Reality) dalam serial drama ini.

Banyak peristiwa yang mencengangkan namun yang paling membuat terkejut adalah ketika melihat sosok menyerupai Jin-woo berdiri dalam kegelapan di akhir cerita. Apakah ia masih hidup?

4. Vagabond

Serial drama "Vagabond" bercerita tentang Go Hae-ri (Bae Suzy) dan Cha Dal-gun (Lee Seung-gi) yang bekerja sama untuk mengungkap kebenaran di balik sebuah tragedi kecelakaan pesawat. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x