Park Seo Joon hingga Choi Woo Sik akan Tampil dalam Acara Variety ‘Youn’s Stay’

- 23 Desember 2020, 13:21 WIB
Youn Yuh Jung, Park Seo Joon, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. (soompi)
Youn Yuh Jung, Park Seo Joon, Lee Seo Jin dan Jung Yu Mi. (soompi) /soompi

JAKSELNEWS.COM – ‘Youn’s Stay’ merupakan spin-off dari ‘Youn’s Kitchen’. Park Seo Joon hingga Choi Woo Shik akan hadir dalam acara reality tersebut. Bertema penginapan, acara ini menjadi ajang untuk mengenalkan Korea Selatan kepada para pelancong yang tidak bisa bepergian selama pandemi ini.

Pada 22 Desember, salah satu sumber dari tvN mengkonfirmasi akan meluncurkan acara reality ‘Youn’s Stay’ dengan berlatar hanok (rumah tradisional Korea Selatan) di Provinsi Jeolla Selatan.

Jung Yu Mi, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon. (scmp)
Jung Yu Mi, Choi Woo Shik dan Park Seo Joon. (scmp) scmp

Park Seo Joon, Lee Seo Jin, Jung Yu Mi dan Youn Yuh Jung pemeran dari acara ‘Youn’s Kitchen’ kembali hadir untuk spin-off dari acara tersebut. Aktor yang sedang naik daun dari film ‘Parasite’, Choi Woo Shik juga dikonfirmasi akan bergabung.

Adanya pandemi covid-19, menjadi alasan acara tersebut memutuskan untuk melakukan kegiatan syuting di Korea tahun ini. Selain itu, ingin memberikan kesempatan kepada para pelancong untuk merasakan pesona dari Korea Selatan.

“Karena Covid-19, tidak banyak perjalanan yang terjadi antar negara, tetapi ada beberapa orang asing yang datang ke Korea saat pandemi setelah ditunjuk untuk pekerjaan bisnis ataupun untuk kuliah dan mereka tidak bisa menikmati atmosfir dari Korea.”

“Kami ingin memberikan kesempatan kepada mereka untuk merasakan persona dari Korea dan keindahan dari hanok selama mereka menginap di hanok,” jelas sumber tvN.

Ilustrasi dari hanok. (unsplash/gracialim)
Ilustrasi dari hanok. (unsplash/gracialim) unsplash/gracialim

Dikabarkan, baru-baru ini pemeran ‘Youn’s Stay’ telah menyelesaikan syuting di daerah Gurye. Bulan Januari dijadwalkan acara tersebut akan tayang.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x