Sinopsis dan Tanggal Tayang Film Animasi Pixar ‘Soul’

- 23 Desember 2020, 17:52 WIB
Film animasi "Soul"/Disney+
Film animasi "Soul"/Disney+ /Disney

JAKSELNEWS.COM - Film animasi terbaru Pixar berjudul “Soul” akan tayang perdana pada tanggal 25 Desember 2020.

Film "Soul" diperankan oleh Joe Gardner (disuarakan oleh Jamie Foxx), seorang guru musik sekolah menengah yang mendapatkan kesempatan sekali dalam seumur hidupnya untuk bermain di sebuah klub jazz terbaik di kota New York

Namun ada kejadian yang tidak disangka, ada satu kesalahan kecil membawanya dari jalanan kota New York menuju The Great Before – sebuah tempat ajaib di mana jiwa-jiwa baru mendapatkan kepribadian, kebiasaan, dan minat sebelum mereka pergi ke Bumi.

Joe bekerja sama dengan sebuah jiwa yang unik, 22 (pengisi suara Tina Fey) untuk kembali ke kehidupannya. Namun, 22 yang tidak pernah tertarik untuk turun ke Bumi dan menjadi manusia. Ketika Joe berusaha untuk menunjukkan kepada 22 betapa hebatnya hidup sebagai manusia, Joe justru menemukan jawaban atas beberapa pertanyaan terpenting dalam kehidupan.

Film ini disutradarai oleh pemenang Academy Award, Pete Docter, dengan karyanya yang tak asing lagi seperti "Inside Out" dan "Up".

“Hal ini dimulai dengan putra saya – sekarang dia berusia 23 tahun – tetapi begitu dia lahir, dia sudah memiliki kepribadian. Darimana datangnya hal tersebut? Saya pikir kepribadian Anda terbentuk melalui interaksi Anda dengan dunia. Namun, satu hal yang cukup jelas adalah kita semua dilahirkan dengan karakter sangat unik dan spesifik tentang siapa diri kita sebenarnya.” Ujar Pete Docter sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel ANTARA.

“dalam kisah kami, setiap orang dilahirkan dengan jiwa, dan jiwa-jiwa tersebut tidak hanya muncul tanpa persiapan, mereka juga terlatih dan diberi kepribadian serta minat.” ujar Pete.

Film animasi Pixar “Soul” menampilkan kegembiraan dalam hidup yang tak terduga dan juga menampilkan beragam karakter. Film ini adalah sebuah kisah tentang hubungan manusia dan bagaimana seseorang menemukan tempatnya di dunia.***

Penulis: Zihan Berliana Ram Ghani

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah