Ini 3 Rekomendasi Drama Korea tentang Ibu tahun 2020

- 23 Desember 2020, 17:59 WIB
Drama Korea tentang ibu, Was It Love
Drama Korea tentang ibu, Was It Love /

JAKSELNEWS.COM - Drama Korea tidak melulu tentang romansa sepasang kekasih, tetapi tak jarang juga ada kisah yang bisa membuat penontonnya terbawa emosi.

Salah satunya adalah drama Korea yang mengangkat tentang keluarga. Apalagi tentang perjuangan seorang ibu yang  bisa membuat hati teriris sedih.

Kisah perjuangan seorang ibu di 3 drama Korea ini bisa membuat perasaan penontonnya campur aduk. Apa saja sih?

1. Hi Bye, Mama

Drama Korea tentang Ibu, Hi Bye Mama.
Drama Korea tentang Ibu, Hi Bye Mama.

Hi Bye, Mama merupakan salah satu drama yang menunjukkan kehebatan seorang ibu, baik ibu kandung maupun ibu tiri. Drama ini mematahkan persepsi serta stigma bahwa ibu tiri selalu jahat.

Drama ini menceritakan kisah Cha Yu-ri (Kim Tae-hee), seorang ibu yang meninggal dunia dalam kecelakaan tragis saat sedang mengandung buah hatinya dan menjadi arwah selama 5 tahun yang mengikuti terus anaknya, Cho Seo Woo. Karena perbuatannya itu, anaknya jadi bisa melihat arwah. 

Mengetahui hal tersebut, Yu Ri tidak ingin Seo Woo bisa melihat arwah hingga dewasa. Suatu hari, Yu Ri mendapat kesempatan kembali menjadi manusia selama 49 hari. Ia harus mendapatkan posisinya yang dulu, yaitu sebagai ibu Seo Woo dan istri Jo Kang Hwa (Lee Kyu Hyung). Sedangkan, Kang Hwa sudah memiliki istri lagi.

Akan tetapi, Yu Ri akan melakukan apapun supaya Seo Woo tidak lagi melihat arwah dan tumbuh seperti anak lainnya. 

2. Lie After Lie

Drama Korea tentang ibu, Lie After Lie
Drama Korea tentang ibu, Lie After Lie

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x