Benarkah Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX Berpacaran? Ini Kata SM Entertainment

- 28 Desember 2020, 13:51 WIB
Ravi VIXX dan Taeyeon Girls 'Generation  (Instagram.com/ravithecrackkidz/taeyeon_ss)
Ravi VIXX dan Taeyeon Girls 'Generation (Instagram.com/ravithecrackkidz/taeyeon_ss) /Instagram.com/ravithecrackkidz/taeyeon_ss

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari penyanyi grup Taeyeon SNSD dan Ravi VIXX. Mereka disebut tengah menjalin hubungan asmara. Mengetahui hal tersebut, SM Entertainment yang menaungi Taeyeon SNSD buka suara.

"Mereka hanyalah rekan dekat yang mengerjakan musik bersama," kata pihak SM Entertainment kepada outlet berita Sports Kyunghyang, sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel ANTARA.

Hal ini belum bisa dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Ravi yaitu GROOVL1N. Agensi masih menanyai Ravi mengenai hal tersebut.

Kabar mengejutkan ini berawal dari Joy News 24 yang melaporkan bahwa Ravi dan Taeyeon telah berpacaran selama satu tahun. Media berita tersebut mengetahui hal ini dari sumber yang dekat dengan kedua penyanyi itu.

Menurut Joy News 24, Ravi dan Taeyeon diperkenalkan satu sama lain sekitar setahun yang lalu. Pada Hari Natal tahun ini, Taeyeon terlihat merayakan Natal di rumah Ravi.***

Penulis: Zihan Berliana Ram Ghani

 

Editor: Setiawan R

Sumber: Antara


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x