Drama Korea Sweet Home Melonjak dalam Peringkat Streaming Dunia

- 29 Desember 2020, 10:58 WIB
Drama Korea “Sweet Home”.(Netflix)
Drama Korea “Sweet Home”.(Netflix) /Netflix

JAKSELNEWS.COM - Sejak penayangan perdana 18 Desember, serial drama Korea “Sweet Home” memiliki banyak penonton hingga menduduki peringkat atas penayangan di Netflix.

FlixPatrol mengungkapkan serial yang bergenre horor ini menduduki penayangan di 11 negara berbeda, Jumat, termasuk Bangladesh, Malaysia, Thailand dan Peru sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari artikel Korean Times.

Serial drama “Sweet Home” mendapatkan peringkat ketiga teratas di Amerika untuk kategori produksi yang dibuat oleh Korea. Serial ini juga masuk ke dalam 10 besar di Amerika Selatan dan Eropa pada minggu ini.

Disutradarai oleh Lee Eung-bok, sutradara serial drama Korea "Descendants of the Sun" (2016), "Guardian: The Lonely and Great God" (2016), dan "Mr. Sunshine" (2018), serial ini menceritakan tentang remaja yang terisolasi secara sosial Cha Hyun-soo (Song Kang), yang anggota keluarganya meninggal dalam kecelakaan mobil.

Suatu hari, fenomena misterius terjadi di dunia, mengubah manusia menjadi monster. Hyun-soo dan tetangga apartemennya - Pyeon Sang-wook (Lee Jin-wook) dan Seo Yi-kyeong (Lee Si-young) - bertarung melawan mereka untuk bertahan hidup.

Hyun-soo remaja pemalu ini menjadi orang yang melawan monster.

Cerita serial drama “Sweet Home” merupakan adaptasi dari webtoon terkenal dengan nama yang sama, ditulis oleh Kim Min-tae - lebih dikenal sebagai Kim Carnby - dan Hwang Young-chan. Komik online “Sweet Home” ini telah mengumpulkan 1,2 miliar tampilan sejak dirilis pada 2017.***

Penulis: Zihan Berliana Ram Ghani

Editor: Setiawan R

Sumber: Korean Times


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x