Tahun Baru, Eunkwang BTOB: dengan Sepenuh Hati, Aku Menyayangi Kalian Semua

- 2 Januari 2021, 16:23 WIB
Seo Eunkwang.
Seo Eunkwang. /

JAKSELNEWS.COM – Mengawali pergantian tahun, Seo Eunkwang leader dari BTOB tersebut menyapa para penggemar di instagram resminya @btob_silver_light dengan mengunggah foto langit malam, hari ini (01/01).

Keterangan yang ditulis dalam kolom caption mengundang perhatian penggemar mengingat salah satu member BTOB yang baru-baru ini menyatakan keluar dari grup.

Dalam tulisannya, Eunkwang berjanji akan bertekad menjadi leader yang lebih baik kedepannya sehingga para Melody –penggemar BTOB dapat merasa bahagia. Ucapan terima kasih, maaf juga rasa sayangnya kepada penggemar juga tak lupa disampaikannya

Foto yang diunggah Seo Eunkwang di instagramnya. (Instagram/btob_silver_light)
Foto yang diunggah Seo Eunkwang di instagramnya. (Instagram/btob_silver_light) Instagram/btob_silver_light

“Melody! (belakangan) ini sangat sulit, kan? Ada banyak yang ingin aku sampaikan dan aku tak tahu bagaimana mengatakannya ke kalian tetapi... hanya saja, aku benar-benar minta maaf dan bersyukur kepada kalian yang selalu ada di sisi kami (BTOB) dan percaya dengan kami dan bersama kami dan juga, i love you.”

“Sebagai leader, aku akan lebih berusaha lebih kuat dan tulus sehingga di masa depan para Melody selalu berisi dengan kebahagiaan. Dengan sepenuh hati, aku menyayangi kalian semua,” tulisnya.

Grup BTOB yang dipimpin oleh Eunkwang tersebut mengumumkan berita kurang baik kepada penggemar di akhir tahun 2020. Ilhoon salah satu anggota BTOB menyatakan untuk keluar dari grup yang telah bersamanya sejak 2012.

Ilhoon saat ini tengah dalam penyelidikan polisi atas pembelian obat-obatan ilegal, termasuk kecurigaan penggunaan obat-obatan ilegal tersebut.

Penulis: Nanda Pratiwi

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini