Postingan Gisel di Akhir Tahun, Sebuah Pernyataan yang Menyayat Hati

- 2 Januari 2021, 16:32 WIB
Gisel dan Gempi. (Instagram.com/@gisel_la)
Gisel dan Gempi. (Instagram.com/@gisel_la) /Instagram.com/@gisel_la

JAKSELNEWS.COM - Artis Gisella Anastasia (Gisel) kini tengah menjadi sorotan banyak pasang mata usai ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur.

Kesedihan Gisel kini semakin lengkap lantaran harus melewati detik-detik akhir tahun tanpa anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Gisel mengakui, tahun ini merupakan kali pertamanya ia melewati tahun baru tanpa seorang putrinya, yakni Gempi. Hal itu diungkap sendiri oleh Gisel di Instagram pribadinya.

 “Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem,” tulis Gisel dari akun Instagram @gisel_la pada 31 Desember 2020.

Meskipun bersedih, Gisel yakin putrinya kini sedang berbahagia lantaran tengah berlibur bersama ayahnya, Gading Martin, sebagaimana dilansir dari Pikiran-Rakyat.com artikel yang berjudul Gisel minta Maaf Hingga Curhat Rindu Gempi, respon Gading Marten Jadi Sorotan: Sabar Ya Ma...

"Tapi tahu di sana kamu lagi happy-happy, dikelilingi orang-orang tersayang, ada papading, ada om Co dan semuanya. Mama ikut seneng ngebayangin hari-hari yang pastinya berisik tapi selalu seru karena ada kamu. I miss you so much loh nak," tulis Gisel lagi.

Dalam unggahan tersebut, Gisel berjanji saat bertemu nanti ia akan memeluk Gempi dengan erat. Gisel mengaku dirinya begitu bersyukur lantaran bisa menjadi ibu dari seorang Gempi.

"Nulis ini mama cuma bisa ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk kamu yang erat banget kayak yang biasa kita lakuin. Mau ngasih tahu kamu secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu," tutur Gisel.

Beragam komentar pun langsung membanjiri kolom komentar Instagram Gisel. Terlepas dari cibiran yang berdatangan dari netizen, deretan rekan artis tampak memberikan dukungan untuk Gisel termasuk dari Gading Marten.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x