Lee Min Ho Unggah Video Facetime Dengan Lee Seung Gi, Saling Tunjukkan Dukungan Satu Sama Lain

- 5 Januari 2021, 20:26 WIB
Lee Min Ho Unggah Video Facetime Dengan Lee Seung Gi, Saling Tunjukkan Dukungan Satu Sama Lain
Lee Min Ho Unggah Video Facetime Dengan Lee Seung Gi, Saling Tunjukkan Dukungan Satu Sama Lain /Tim Penulis Jakselnews 5/instagram/actorleeminho

JAKSELNEWS.COM - Lee Min Ho, aktor ternama dari Korea Selatan yang terkenal karena perannya di film drama Korea Boys Over Flowers ini, memamerkan kedekatannya dengan salah satu rekan aktornya Lee Seung Gi.

Lee Min Ho mengunggah video facetime yang ia lakukan bersama Lee Seung Gi hari ini (05/01) tepatnya pada pukul 16:00 WIB atau 18:00 KST.

Di dalam video berdurasi 1 menit tersebut, keduanya terlihat bercengkrama satu sama lain, Lee Min Ho bahkan memberikan teks hangul dan terjemahan bahasa Inggris di dalam video tersebut.

Kedua aktor tampan bermarga Lee ini sama-sama menggunakan hoodie, tapi dengan warna yang berbeda. Lee Min Ho memakai hoodie berwarna merah dan Lee Seung Gi menggunakan hoodie hitam.

Pada video dengan caption “Leeminhofilm x Leeseunggi 2021.01.06 open” tersebut, Lee Seung Gi bertanya mengenai Lee Min Ho yang mulai membuat channel youtube.

Lee Seung Gi juga berkata bahwa ia sudah menonton semua video di channel milik Lee Min Ho sebagai dukungan dalam permulaan karir di dunia youtube milik sahabatnya itu.

Saat facetime berlangsung, ibu dari Lee Min Ho sempat memanggilnya. Lalu Seung Gi melanjutkan percakapan mengenai album terbarunya dan mengajak Lee Min Ho untuk bertemu.

Lee Seung Gi menyarankan agar mereka membuat video bersama untuk di unggah di laman youtube milik Lee Min Ho.

Di akhir video, aktor pemeran Gu Jun Pyo ini juga memberi dukungan pada sahabatnya dengan mengatakan ia akan mendengar lagu-lagu dari album milik Seung Gi sebelum bertemu dan membuat video bersama.***

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x