Setiap Hari Minggu, TXT akan Temani Penggemar di Acara Radio ‘Listen’

- 6 Januari 2021, 17:20 WIB
TXT Jadi Penyiar Radio 'Listen'
TXT Jadi Penyiar Radio 'Listen' /Tim Penulis 4/twitter/TXT_members

JAKSELNEWS.COM – Seluruh anggota Tommorow X Together atau dikenal juga dengan TXT terpilih sebagai penyiar radio baru untuk acara radio EBS ‘Listen’.

TXT merupakan grup idol terkenal yang tengah menggapai popularitas seluruh dunia dengan keunikannya yang baru, pertunjukkan yang megah, terkenal juga dengan kemampuan yang kuat. 

Lagu-lagu mereka juga banyak mengundang simpati dari para remaja karena menceritakan kehidupan sehari-hari.

Sebelumnya, grup asuhan Bighit Entertainment tersebut pernah tampil dalam acara radio dan menunjukkan empati yang luar biasa kepada pendengar serta keterampilan profesional saat di acara radio.

Baca Juga: Positif Covid-19, Gilang Dirga Merasa Psikisnya Ikut Terserang

Terhitung mulai 10 Januari, TXT akan mengambil alih acara radio EBS ‘Listen’. Nantinya, Grup TXT bukan hanya mendengarkan cerita dari pendengar, tetapi mereka juga akan berbagi cerita-cerita baru yang belum mereka bagikan sebelumnya.

TXT jadi penyiar radio baru di acara radio EBS 'Listen'
TXT jadi penyiar radio baru di acara radio EBS 'Listen' twitter/bighit_merch

Direktur Produksi  (PD) dari acara radio EBS ‘Listen’ merasa bahwa dengan mengerahkan empati dan kemampuan TXT sebagai penyiar radio akan mampu menarik perhatian para remaja.

“TXT adalah grup idol yang telah berkomunikasi dengan banyak remaja melalui bermacam aktivitas. Kami yakin, dengan empati yang luar biasa dan bakat mereka akan dapat menarik perhatian para pendengar remaja,” ujar Kang Dong Kyul, PD acara radio tersebut.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x