Sukses Curi Perhatian di Drama ‘The Uncanny Counter’, Jo Byung Gyu akan Bintangi Drama Terbaru tvN

- 13 Januari 2021, 13:53 WIB
Jo Byung Gyu akan bintangi drama terbaru tvN. /Soompi

 

JAKSELNEWS.COMJo Byung Gyu dikabarkan tengah dalam pertimbangkan untuk bintangi drama sejarah terbaru produksi tvN bertajuk “Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi”.

Kabar mengenai hal tersebut pun telah dikonfirmasi oleh agensi aktor yang saat ini tengah membintangi drama Netflix berjudul “The Uncanny Counter”.

“Dia (Jo Byung Gyu) telah menerima tawaran untuk bintangi drama ‘Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi’ dan tengah mempertimbangkannya,” ujar HB Entertainment.

Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi” itu sendiri merupakan drama yang menceritakan kisah agen rahasia kerajaan yang tengah ditugaskan untuk membongkar kasus korupsi.

Jo Byung Gu kabarnya menerima tawaran untuk perankan karakter bernama Ra Yi Eon (Ryan), seorang agen rahasia kerajaan paling muda yang berada di peringkat pertama pada saat ujian nasional. Ra Yi Eon merupakan seorang pria yang tidak memiliki tujuan masa depan.

Sementara itu, drama tersebut akan digarap oleh sutradara Yoo Jong Sun dan ditulis oleh Lee Jae Yoon. Sedangkan syuting akan segera dimulai saat para aktor yang mendapat tawaran telah setuju untuk bintangi drama tersebut.

Lebih lanjut, drama “Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi” akan tayang di paruh kedua tahun 2021.

Sebelumnya, Jo Byung Gyu telah sukses mencuri perhatian para penonton melalui drama “SKY Castle” dan “Stove League”. Saat ini, aktor kelahiran 23 April 1996 tersebut tengah bintangi drama bertajuk “The Uncanny Counter”.***

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X