Maia Estianty Ulang Tahun, Al El Dul Beri Kado Mewah Hingga Dul Minta Adik!

- 28 Januari 2021, 12:27 WIB
Ulang tahun Maia Estianty yang ke-45.
Ulang tahun Maia Estianty yang ke-45. /Instagram.com/@alghazali7

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi dan juga juri dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol, yakni Maia Estianty baru saja berulang tahun yang ke-45.

Maia Estianty tentu banyak mendapatkan ucapan selamat dari para anggota keluarga, sahabat, sampai rekan selebriti.

Tak mau ketinggalan, rupanya ketiga anak Maia Estianty yaitu Al, El, Dul sudah memiliki rencana untuk memberikan kejutan tepat di hari ulang tahun bundanya.

Baca Juga: Alasan Nindy Ayunda Gugat Cerai Askara, Salah Satunya karena KDRT

"Kita mau kasih kejutan buat bunda," ujar Al, El, Dul seperti dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV pada 28 Januari 2021.

Bahkan Al,El, Dul sudah menyiapkan kue ulang tahun dan juga hadiah berupa kalung mewah untuk Maia Estianty, sebagaimana diberitakan oleh Pikiran-Rakyat yang berjudul Rela Kuras Dompet Demi sang Bunda, AL El Dul Beri Kado Mewah Buat Maia Estianty.

"Ini kita sudah beli hadiah sebuah kalung yang priceless harganya tidak berharga karena terlalu spesial. Bukan dari harga barangnya tapi dari valiunya sangat berharga, kita juga sudah beliin kue sama bunga mawar putih," kata Al El Dul lagi.

Baca Juga: Ceritakan Kedekatannya, Millen Cyrus dan Aurel Hermansayah Ibarat Kelinci: Kemana-mana Selalu Berdua

El Rumi  mengungkapkan bahwa harga kalung tersebut memang tidak terlalu mahal bila disandingkan dengan koleksi perhiasan milik Maia, namun El mengatakan kalau harga kalung tersebut cukup menguras dompetnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x