Ungkap Kronologi KDRT yang Dialami Nindy Ayunda, Kuasa Hukum: Ada Sedikit Pemukulan

- 29 Januari 2021, 14:29 WIB
Nindy Ayunda.
Nindy Ayunda. /Instagram.com/@nindyparasadyharsono

JAKSELNEWS.COM - Saat ini, rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono menjadi buah bibir di media sosial lantaran Nindy Ayunda resmi menggugat cerai sang suami.

Warganet dibuat terkejut oleh Nindy karena menggugat cerai Askara parasady beberapa hari setelah Askara terjerat kasus narkoba dan kepemilikan senjata api ilegal.

Belakangan ini, ramai diperbincangkan juga bahwa Nindy Ayunda diduga kerap mengalami KDRT yang dialaminya sejak lama.

Baca Juga: Terungkap Tanggal Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm, Dibagi 2 Sesi

Kuasa hukum Nindy Ayunda pun membeberkan fakta baru terkait polemik rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady, saat mengunjungi Pengadilan Agama beberapa waktu lalu.

Diakui kuasa hukum Nindy, dugaan KDRT dan cekcok yang dialami Nindy dalam rumah tangganya sudah terjadi sejak delapan tahun silam, sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat yang berjudul Ada Luka-luka Lebam, Kuasa Hukum Beberkan Kronologi Dugaan KDRT yang Dialami Nindy Ayunda.

“Adanya kesalahpahaman terjadi prahara rumah tangga pada 2011, kronologinya ya kan sering terjadi percekcokan 2012, rentetan waktu itu sampai 2020," beber Herman di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro pada 29 Januari 2021.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam, Retro, Batik, dan UBS Jumat 29 Januari 2021 di Pegadaian

Herman menjelaskan lebih lanjut bahwa Nindy mendapatkan KDRT sangat parah yang membuat Nindy mengalami luka, baik fisik maupun psikis.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x