Kejutkan Penggemar: YangYang WayV, Yeonjun TXT, dan BIBI Hadiri New York Fashion Week 2021

- 16 Februari 2021, 19:21 WIB
Kejutkan Penggemar: YangYang WayV, Yeonjun TXT, dan BIBI Akan Hadiri York Fashion Week 2021
Kejutkan Penggemar: YangYang WayV, Yeonjun TXT, dan BIBI Akan Hadiri York Fashion Week 2021 /Soompi

 

 

JAKSELNEWS.COM - Kabar mengejutkan datang dari industri hiburan Korea Selatan. Dikabarkan bahwa YangYang WayV, Yeonjun TXT, dan BIBI akan berpartisipasi dalam New York Fashion Week 2021. Dilansir dari Soompi, Kementerian Kebudayaan Olahraga dan Pariwisata Korea mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan pameran digital untuk perancang busana domestik yang tidak dapat masuk dalam pasar global akibat pandemi Covid-19.

Disebutkan terdapat tiga merek/brand dari Korea Selatan yang akan berpartisipasi dalam New York Fashion Week 2021. Tiga brand tersebut ialah WINDERKAMMER oleh Shin Hye Young, lalu UL:KIN oleh Lee Sung Dong, dan JARRET oleh Lee Ji Yeon. Masing-masing brand tentu saja memiliki Brand Ambassador untuk menampilkan sekaligus mempromosikan brand mereka.

Yeonjun TXT
Yeonjun TXT Soompi

Yeonjun TXT dan BIBI akan tampil dengan brand UL:KIN. Sedangkan YangYang WayV berkolaborasi dengan brand JARRET untuk mempromosikan kombinasi menawan antara KPop dan KFashion. Lalu brand WINDERKAMMER akan menampilkan video runway sinematik dengan perusahaan produksi terkemuka Korea, MassMessAge.

BIBI
BIBI Soompi

Sebelumnya WayZenNi dibuat terkejut oleh YangYang. Pasalnya anggota termuda WayV tersebut diumumkan menjadi Brand Ambassador JARRET pada 15 Februari 2021 malam.

YangYang WayV
YangYang WayV Twitter

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x