CL Eks 2NE1 Jadi Solois Wanita Korea Pertama Tampil di Iklan TV Amerika

- 17 Februari 2021, 08:06 WIB
Mantan girlband 2NE1, Lee Chae-rin atau yang akrab disebut CL dalam iklan Taco Bell. (Youtube/Taco Bell)
Mantan girlband 2NE1, Lee Chae-rin atau yang akrab disebut CL dalam iklan Taco Bell. (Youtube/Taco Bell) /Youtube/Taco Bell

JAKSELNEWS.COM – Mantan girlband 2NE1, Lee Chae-rin atau yang akrab disebut CL semakin melebarkan sayapnya di kancah internasional.

Tahun 2016 silam, CL memulai debutnya di Amerika dengan single ‘Lifted’. Single  tersebut menduduki peringkat No. 94 di Billboard Hot 100 sehingga CL semakin dikenal di Amerika.

Kini, CL menjadi solois wanita Korea pertama yang digaet untuk iklan Amerika. CL bersama dengan selebriti lain akan muncul di iklan terbaru Taco Bell.

Baca Juga: Berulang Tahun, Ini 5 Rekomendasi Drama Korea Kim Soo Hyun

Taco Bell merilis iklan terbaru yang berjudul “Eat Like You” pada 15 Februari 2021, untuk Build-Your-Own $ 5 Craving Box mereka.

Iklan tersebut juga menampilkan banyak selebriti terkenal dan aktor seperti Noah Centineo, Tiktokers Nava Rose, Onyx Black, dan BMXer Brad Simms.

Di dalam iklan ini, CL berperan sebagai selebriti yang meninggalkan sebuah acara dan berbagi kecintaannya dengan Mountain Dew‘s Baja Blast  ke penggemar yang melewatinya.

Baca Juga: 5 Fakta Park Bo Young, Bintang Drakor Oh My Ghost yang Tidak Suka Film Horor

Satu hari setelah rilis, video iklan terbaru Taco Bell tersebut sudah mendapat 1.533 like dan 172 ribu kali ditonton pada official Youtube Taco Bell. ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x