Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan Ramai Dibahas, Sidang Perceraian Ayus-Ririe Digelar Pagi Tadi

- 17 Februari 2021, 14:31 WIB
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan
Ririe Fairus dan Ayus Sabyan /Instagram Ririe fairus

JAKSELNEWS.COM - Jagat maya dihebohkan oleh pengakuan salah seorang akun yang ramai di akun gosip Instagram. Pasalnya akun tersebut menyeret nama Nissa Sabyan yang menudingnya sebagai perusak rumah tangga orang lain.

Tidak lama dari postingan tersebut, akun gosip kembali mengunggah potret Ririe Fairus, istri dari Ayus Sabyan tersebut tengah berada di Pengadilan Agama Jakarta Utara ditemani oleh kerabatnya.

Dalam sebuah postingan di laman Lambe Turah memperlihatkan bukti gugatan cerai Ririe Fairus terhadap suaminya, Ayus Sabyan. Menurut informasi tersebut, sidang perdana telah digelar pada pukul 09.00 pagi tadi.

Dalam sistem informasi tersebut, gugatan terdaftar dengan nomor 301/Pdt.G/2021/PA.JU.
Nama penggugat yang terdaftar di data tersebut ialah Eri Fitriyah binti Martadji. Sementara itu, di kolom tergugat tampak tertulis nama Ahmad Fairus bin Hasibyallah.

Diketahui gugatan cerai tersebut memang sudah masuk ke pengadilan sejak tiga minggu yang lalu. Meski sudah berjalan namun pihak kerabat Ririe mengatakan sidang terpaksa ditunda karena belum ada kelengkapan data.

Sementara akun gosip lain di Instagram memperlihatkan sebuah postingan kerabat Ririe yang turut menemani jalannya sidang perceraian tersebut. Postingan ini pun ramai diperbincangkan oleh netizen.

"Yang kalem kalem syariah bisa jadi pelakor juga.. Sereem amat yaa," tulis salah satu komentar netter dalam unggahan tersebut.

"Istri nya padahal cantik banget, tp emang kata pepatah rumput sebelah lebih indah..menyayangkan ada dua orang anak dan istri yg cantik," timpal netter yang lain.

"Astaghfirullaaah .. Nissa km kenapaaa? Abang keybord juga matanya merem apaa bini lu udah cantik masih kurang  mau gag percaya tp udah nyampe sidang perceraian. Wallahualam deh.. Baik2 buat semuanyaaa. Gatau harus nyalahin nissa apa abang kyboard nya karna belum ada yg angkat bicara," sahut netizen yang lain.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini