Kai EXO, Artis Korea Pertama yang Luncurkan Capsule Collection bareng Gucci

- 22 Februari 2021, 14:34 WIB
Kolaborasi fashion Kai EXO dan Gucci. (Koreaboo)
Kolaborasi fashion Kai EXO dan Gucci. (Koreaboo) /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM - Peluncuran koleksi eksklusif Kai EXO dengan brand mewah GUCCI menjadi tonggak sejarah lain yang belum pernah terjadi sebelumnya di industri ini. 

Pasalnya, sampai saat ini belum ada artis Korea yang meluncurkan capsule collection dengan brand tersebut.

Dalam wawancara eksklusif dengan majalah Esquire Korea yang dikutip dari laman Koreaboo, Kai mengungkapkan inspirasi di balik koleksinya.

Baca Juga: EXO-L Merapat, Kai EXO Debut Solo

Kai menjelaskan tema dari koleksinya yaitu, beruang menggemaskan. Kai ingin memberi kesan berbeda untuk koleksi GUCCI yang biasanya terkesan mewah.

“Koleksi Kapsul Kai' adalah koleksi beruang, hewan favorit saya. GUCCI adalah merek kelas atas, dan rasanya tidak mudah dikenakan. Tapi dengan beruang imut ini, saya membuatnya terasa lebih kasual daripada GUCCI asli. Beruang digambar di sana-sini, jadi saya pikir saya bisa memakainya dengan lebih imut. Orang-orang dari segala usia bisa memakainya setiap hari,” ujar Kai.

Saat ditanya alasan Kai memilih beruang untuk titik fokus koleksinya, Ia menjawab bahwa penggemarnya adalah yang pertama menunjukan kesamaan Kai dengan beruang hingga akhirnya Kai menerima bahwa beruang adalah hewan spiritnya.

Baca Juga: Ledakan Visual, Kai EXO dan Karina aespa Tampil Bareng

Alasan lain, Kai menganggap beruang dapat memperdalam hubungannya dengan EXO-L (nama penggemar EXO) dan membuatnya lebih memahami dirinya sendiri.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x