Kronologi Perseteruan Kaesang Pangarep dan Ibu Felicia Tissue, Batal Menikah Karena Orang Ketiga

- 7 Maret 2021, 06:55 WIB
Foto Wisuda Kaesang & Felicia, ditemani Pak Jokowi & Ibu Iriana
Foto Wisuda Kaesang & Felicia, ditemani Pak Jokowi & Ibu Iriana /@meilia_lau/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Nama Kaesang Pangarep mendadak trending dalam beberapa waktu belakangan ini. Bahkan di sosial media pun nama Kaesang masuk dalam pemberitaan akun gosip seperti Lambe Turah.

Hal itu terjadi setelah putra bungsu Presiden Jokowi ini diketahui telah putus dari kekasihnya, Felicia Tissue dan telah menggandeng kekasih baru. Kaesang disebut-sebut meninggalkan Felicia karena tergoda oleh wanita lain.

Tak ayal, kandasnya kisah asmara Felicia dan Kaesang pun membuat ibu mantan kekasihnya membeberkan kekecewaannya di laman Instagram. Meilia Lau, ibunda Felicia Tissue secara terang-terangan membeberkan kronologi tersebut yang kini sudah dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip.

Kekecewaan Meilia Lau terhadap Kaesang Pangarep di laman Instagram.
Kekecewaan Meilia Lau terhadap Kaesang Pangarep di laman Instagram. Instagram Meilia Lau

"Anakku membawanya sampai lulus kuliah. Hidup dalam kesederhanaan naik MRT naik bus biasa saja. Merintis usaha bersama di awal tahun 2017 dibimbing oleh kakaknya bagaimana menjadi wiraswasta yang berhasil mulai dari O," tulis Meilia Lau di laman Instagramnya.

Kemudian dia juga mengatakan bahwa Kaesang berhasil membawa ijazah ke Indonesia karena dukungan dari putrinya, Felicia.

"Anakku sudah berjanji bahwa dia @kaesangp akan membawa ijazah balik ke indonesia. Janji itu diucapkan didepan Ibu dan Bapak @jokowi karena permintaan dari Ibu nya kepada Felicia anakku. Dan Felicia telah membuktikannya tanpa pamrih!," sambung Meilia Lau.

Bahkan tak sungkan, Meilia Lau juga menyebut hal yang membuat kandasnya jalinan asmara putrinya dan putra Presiden Jokowi itu adalah mantan karyawannya sendiri.

"Jodoh memang tidak ada yang tau. Tapi kalau mereka yang telah berjodoh dan selama 5 tahun janji suci yang mereka pegang dan ternyata ada orang yang sangat-sangat ingin mengambil kebahagian orang lain. Dan orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya oleh Felicia anakku. Dimana hatimu wanita muda dan sesama wanita!," tulis ibunda Felicia Tissue dengan nada kekecewaan mendalam.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x