5 Fakta Pernikahan Nicolas Cage dengan Riko Shibata, Beda Usia 31 Tahun!

- 7 Maret 2021, 17:53 WIB
Riko Shibata dan Nicolas Cage (Splashnews)
Riko Shibata dan Nicolas Cage (Splashnews) /Splashnews

JAKSELNEWS.COM  - Bintang Hollywood ternama Nicolas Cage telah melangsungkan  pernikahan kelimanya dengan seorang wanita bernama Riko Shibata di Wynn Hotel pada 16 Februari.

Melansir dari Hollywoodlife, pernikahan tersebut buah dari perselingkuhan yang berakhir bahagia dengan perayaan pernikahan dihadiri oleh mantan istrinya, Alice Kim.

“itu benar, dan kami sangat bahagia,” kata Nicolas dalam sebuah pernyataan kepada Hollywoodlife.

Upacara pernikahan mereka diadakan secara privasi dan intim, sumpah Katolik dan Shinto tradisional dengan puisi dari Walt Whitman dan Haiku menjadi ikrar pernikahan tersebut.

Tidak hanya itu, berikut lima hal tentang pernikahannya Nicolas dan Riko.

1.  Perbedaan Usia yang Jauh

Riko merayakan ulang tahunnya yang ke 26 pada 10 Januari 2021. Hal itu membuatnya memiliki jarak 31 tahun lebih muda dari suaminya yang berumur 57 tahun. Melansir Daily Mail, ulang tahun Riko bertepatan dengan pengajuan izin pernikahan mereka. Riko empat tahun lebih muda dari putra Nicolas yang berusia 30 tahun, Weston Coppola Cage.

2.  Riko Mengenakan Kimono Pengantin Jepang

Pada pernikahannya, Riko mengenakan kimono pengantin Jepang tiga lapis yang dibuat handmade di Kyoto. Dia mengenakan kimono tradisional saat berjalan menyusuri lorong untuk menuju Nicolas, diiringi lagu favoritnya, Kiroro‘s “Winter Song”..

3.  Nicolas Memberikan Riko Cincin Pertunangan Unik

Nicolas mengungkapkan cara dia melamar Riko saat berbicara di acara radio Marc Coppola pada Agustus 2020. “kami sangat bahagia bersama dan kami sangat bersemangat untuk menghabiskan waktu bersama jadi akhirnya saya hanya berkata, lihat, saya ingin menikahimu dan kami bertunangan di FaceTime.”

Nicolas juga mengungkapan dia member Riko cincin pertunangan berlian hitam karena hitam adalah warna favorit Riko.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Hollywood Life


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x