Hailey Bieber Menyesal Punya Tato yang Satu Ini

- 23 Maret 2021, 06:35 WIB
Hailey Bieber dan Justin Bieber (Instagram / @haileybieber)
Hailey Bieber dan Justin Bieber (Instagram / @haileybieber) /Instagram / @haileybieber

JAKSELNEWS.COM – Pada wawancara 18 Maret dengan ELLE, Hailey menceritakan 20 tato yang dimilikinya. Namun, ada satu tato yang membuat Ia menyesal telah memilikinya. Tato karya artis JonBoy ini berupa sketsa pistol kecil di dalam jari tengah kiri nya yang didapat saat Ia remaja.

“Saya pikir pada usia 18, saya seperti ‘Ya, itu terlihat keren!’ tapi sekarang, sebagai seorang yang berusia 24 tahun, saya tidak akan pernah melakukan itu. Saya pikir senjata adalah kekerasan,”ujar Hailey dalam wawancara ELLE.

Hailey pernah menggungah tato itu di Instagram tidak lama setelah Ia melakukannya pada Desember 2015.

Baca Juga: Baru Rilis Album Justin Bieber Digugat, Kenapa?

Hailey Bieber. (Instagram / @haileybieber)
Hailey Bieber. (Instagram / @haileybieber) (Instagram / @haileybieber

Alasan Hailey menyesal memiliki tato pistol itu jelas karena model tersebut telah menjadi pendukung vokal melawan kekerasan senjata. Saat menjadi pembawa acara iHeartRadio Music Award 20218, Hailey mengenakan kaos hitam bertuliskan ‘Stoneman Douglas High’ untuk mendukung para korban dan aktivis penembakan Parkland.

Pada tahun yang sama, Ia menghadiri demonstrasi Los Angeles March For Our Lives yang menganjurkan undang-undang pengendalian senjata.

Baca Juga: Justin Bieber Sampaikan Alasannya Ingin Berhenti Gunakan Ponsel

Meskipun ada satu tato yang Ia sesali, masih ada banyak tato lain yang Ia banggakan dalam wawancara tersebut. Hailey membuat banyak tato kecil di sekujur tubuhnya untuk didedikasikan kepada segala hal, mulai dari ulang tahun pernikahan orang tuanya hingga hubungan dengan suaminya, Justin Bieber. ***

Editor: Setiawan R

Sumber: Elite Daily


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini