Duet Demi Lovato dan Ariana Grande akan Menggelegar Seperti 'Banger Club'

- 23 Maret 2021, 20:04 WIB
Ariana Grande dan Demi Lovato (Kolase foto / Instagram / @arianagrande / @ddlovato)
Ariana Grande dan Demi Lovato (Kolase foto / Instagram / @arianagrande / @ddlovato) /Instagram / @arianagrande / @ddlovato

JAKSELNEWS.COM – Dua penyanyi yang memulai karirnya melalui sitkom anak-anak ini tengah mempersiapkan kolaborasi untuk album baru Demi Lovato.

Kabar keduanya sudah dikonfirmasi oleh Demi Lovato dalam sebuah wawancara dengan The New York Times yang terbit pada 16 Maret. 

Sebelumnya, kedua penyanyi tersebut memberi isyarat kolaborasi di Instagram Story pada 7 Maret. Para penggemar pun sangat antusias memecahkan isyarat tersebut dan mencari pasangan kolaborasi Demi Lovato saat itu.

Baca Juga: Demi Lovato Akan Rilis Album Baru Berjudul 'Dancing With the Devil… The Art of Starting Over'

Lagu kolaborasi keduanya berjudul ‘Met Him Last Night’. Lagu itu dideskripsikan sebagai ‘post quarantine club banger’ karena suara keduanya yang sangat kuat dalam musik pop.

Demi Lovato akan merilis album terbarunya ‘Dancing with the Devil… The Art of Starting Over’ pada 2 April 2021. Artis lain yang melakukan kolaborasi dengan Lovato, yaitu rapper Saweetie dengan judul ‘My GFs Are My BFs, dan Noah Cyrus di lagu yang belum diumumkan.

Album ‘Dancing With the Devil ... The Art of Starting Over’ juga akan menampilkan single Lovato dengan Sam Fischer, ‘What Other People Say’ seperti yang dia ungkapkan selama obrolan Clubhouse.

Baca Juga: Viral di TikTok untuk Dance Berdua, Ini Lirik Lagu 'Motive' Ariana Grande

Set album akan berisi total 19 lagu, yang mencakup genre seperti country, R&B, disko, dan pop tahun 90-an. Rilis ini sengaja dibuat bertepatan dengan dokumentasi YouTube Lovato yang akan datang, Dancing With the Devil.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Bustle


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini