Vicky Prasetyo Akui Hamili Wanita Lain, Begini Reaksi Kalina Oktarani

- 29 Maret 2021, 07:26 WIB
Vicky Prasetyo ceritakan reaksi Kalina Ocktaranny yang baru mengetahui dirinya hamili pesinetron lewat televisi.*
Vicky Prasetyo ceritakan reaksi Kalina Ocktaranny yang baru mengetahui dirinya hamili pesinetron lewat televisi.* /Instagram/@kalinaocktaranny.

JAKSELNEWS.COM - Belum lama ini terungkap rahasia besar Vicky Prsetyo. Dibongkar oleh Billy Syahputra, Vicky ternyata pernah menghamili pesinetron saat masih berumah tangga dengan Angel Lelga.

Mendengar hal tersebut Kalina Oktarani mengaku terkejut. Pasalnya, Vicky tidak memberitahukan soal hal tersebut kepada Kalina. Namun, akhirnya mantan istri Deddy Corbuzier itu dapat mengerti bahwa itu hanyalah masa lalu.

"Kalina akhirnya tahu dari acara televisi itu. Karena dia selalu nonton tayangan saya. Terus akhirnya kita ngobrol panjang," kata Vicky Prasetyo mengutip laman KH Infotainment Senin (29/3).

Vicky mengaku memang tidak menceritakan kepada Kalina, karena baginya itu adalah masa lalu. Vicky hanya mengatakan kepada Kalina bahwa ia memiliki seorang anak yang hidup terpisah.

"Aku pikir ya itu masa lalu, yang diceritakan anaknya saja. Nah Kalina kaget karena kok dia tahu dari tayangan bukan dari aku langsung," tambah Vicky.

Vicky Prasetyo berani membongkar masa lalunya itu karena dirinya menghargai anaknya tersebut. Dia merasa anak itu perlu dihargai, meskipun tidak tinggal dengan dirinya.

Seperti yang diketahui, Vicky Prasetyo pernah menghamili pesinetron. Dia mengaku dilabrak oleh wanita itu sambil menggendong bayi. Vicky enggan menyebutkan siapa pesinetron tersebut karena menghargai kehidupan wanita itu sekarang.

"Pokoknya ya ada. Gak bisa disebutin siapa orangnya. Karena gak tahu dia saat ini sudah berumah tangga atau belum," kata Vicky.

Mantan suami Angel Lelga ini mengakui keberadaan anak yang saat ini sudah berusia empat tahun. Meski dia juga belum bisa mengungkapkan itu kepada publik. Dirinya kini tengah membangun kejujuran bersama Kalina Oktarani. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x