Para Aktor 'Hospital Playlist' Akan Membintangi Variety Show Baru oleh PD Na Young Suk

- 25 Agustus 2021, 12:50 WIB
Potret para pemain drama Korea Hospital Playlist Season 2.
Potret para pemain drama Korea Hospital Playlist Season 2. /Tangkapan layar akun instagram @tvndrama.official

JAKSELNEWS.COM - Pada 24 Agustus 2021, dikabarkan para aktor 'Hospital Playlist' akan membintangi Variety Show. 

Perwakilan industri melaporkan bahwa aktor 'Hospital Playlist' yakni Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung akan mulai syuting untuk variety show tvN baru dengan PD Na Young Suk sebagai sutradara produksi.
 
Sebagaimana dikutip Jakselnews.com dari laman Soompi, laporan menyatakan bahwa aktor lain dari drama akan membintangi sebagai tamu, dan mereka akan syuting selama dua minggu pada bulan September.
 
Kemudian, menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari tvN mengklarifikasi, Acara variety show yang dibintangi oleh lima aktor 'Hospital Playlist' masih dalam tahap perencanaan, jadi detail termasuk judul, jadwal pasti, dan lokasi belum diputuskan. 
 
 
"Ini sedang direncanakan dengan harapan bahwa para aktor akan menyelesaikan drama sambil menciptakan kenangan indah dengan pemirsa setelah menyelesaikan syuting," ungkapnya
 
 
Sebelumnya Na Young Suk telah bertemu dengan lima aktor untuk acaranya 'The Game Caterers' yang terungkap sebelum dimulainya 'Hospital Playlist 2'.
 
Diketahui, Variety show baru yang menampilkan aktor 'Hospital Playlist' diperkirakan akan tayang setelah berakhirnya 'Hospital Playlist 2', yang menayangkan episode terakhirnya pada 16 September mendatang.***
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x