Lee Il Hwa Dikonfirmasi akan Tampil Spesial di 'Hospital Playlist 2'

- 25 Agustus 2021, 22:41 WIB
Aktris gaek asal Korea, Lee II Hwa akan tampil di Drakor Hospital Playlist 2.
Aktris gaek asal Korea, Lee II Hwa akan tampil di Drakor Hospital Playlist 2. /Instagram/@leeilhwa

JAKSELNEWS.COM - Pada tanggal 25 Agustus 2021, OSEN melaporkan bahwa aktris tersebut akan membuat penampilan spesial di dalam drama 'Hospital Playlist 2'. 

Menanggapi laporan tersebut, agensinya Big Boss Entertainment mengkonfirmasi bahwa itu benar. Mereka menambahkan, “Silakan tonton siaran untuk detailnya”.
 
Lee Il Hwa membuat penampilan special karena pengalamannya bekerja dengan penulis “Hospital Playlist” Lee Woo Jung dan sutradara Shin Won Ho dalam drama “Reply 1997” dan “Reply 1994.” 
 
 
Dalam kedua proyek tersebut, Lee Il Hwa berperan sebagai ibu dari protagonis. Rekan mainnya Sung Dong Il, yang memerankan suaminya dua kali, telah membuat penampilan spesial dalam drama dengan tampil sebagai kakak laki-laki dan pendeta Peter dari Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok).
 
Sebelumnya, ada spekulasi bahwa Lee Il Hwa mungkin berperan sebagai ibu Jang Gyeo Ul (Shin Hyun Been), yang suaranya terdengar sebentar di episode lima ketika mereka berbicara di telepon. Namun, tidak ada yang dikonfirmasi.
 
'Hospital Playlist 2' dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan Kim Dae Myung sebagai lima dokter yang pertama kali bertemu di sekolah kedokteran dan telah berteman sejak itu. Drama ini tayang setiap Kamis pukul 9 malam. KST.***
 

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini