Shin Hyun Been dan Ahn Eun Jin Bingung Kata-kata di 'Hospital Playlist 2'

- 26 Agustus 2021, 22:53 WIB
Shin Hyun Been dan Ahn Eun Jin Akan Turut Menghiasi Hospital Playlist 2 dengan Perkembangan Baru
Shin Hyun Been dan Ahn Eun Jin Akan Turut Menghiasi Hospital Playlist 2 dengan Perkembangan Baru /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Serial drama Korea 'Hospital Playlist 2' telah meluncurkan stills baru menjelang episode berikutnya.

Sedikit sinopsis tentang serial drama 'Hospital Playlist' adalah tentang lima dokter yang berteman baik dan menceritakan kisah sehari-hari sebuah rumah sakit. 
 
Dalam drama tersebut, Shin Hyun Been berperan sebagai residen bedah Jang Gyeo Ul dan Ahn Eun Jin berperan sebagai residen OB/GYN Chu Min Ha.
 
 
Spoiler
 
Satu yang baru dirilis masih menunjukkan ekspresi terkejut Chu Min Ha. Untuk beberapa alasan, dia tidak bisa berkata-kata. 
 
Sebelumnya di 'Hospital Playlist 2' Chu Min Ha menjadi sedikit lebih dekat dengan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan pemirsa sangat antusias untuk mengetahui apa yang akan terjadi pada hubungan mereka di masa depan.
 
Foto lainnya menggambarkan Jang Gyeo Ul melihat ke belakang dengan mata terbelalak. Sepertinya dia juga akan menemukan momen yang mengejutkan. 
 
Sebelumnya di drama, Jang Gyeo Ul disibukkan dengan bekerja dan merawat ibunya yang sakit. 
 
 
Jang Gyeo Ul belum memberi tahu pacarnya Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) apa yang dia alami, jadi akan menarik untuk mengetahui apakah situasinya akhirnya akan terungkap di episode mendatang.
 
'Hospital Playlist' tayang setiap Kamis pukul 21.00. KST, tetapi episode minggu ini yang tayang pada 26 Agustus akan tayang pada pukul 20.55. KST.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x