Kang Dong Won Dalam Pembicaraan Untuk Membintangi Remake Film Hong Kong

- 26 Agustus 2021, 22:58 WIB
Kang Dong Won
Kang Dong Won /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM - Aktor film Kang Dong Won mungkin akan membintangi film remake baru.

Dikutip Jakselnews.com dari Soompi, Pada tanggal 26 Agustus, sumber industri film mulai melaporkan bahwa Kang Dong Won sedang dalam proses negosiasi tawaran casting dalam film 'Accident'.
 
Sedikit mengulas tentang film 'Accident' adalah remake dari film Hong Kong tahun 2009 dengan judul yang sama. 
 
Film ini tentang seorang pembunuh bayaran bernama 'Brain' yang nyaris tidak lolos dengan hidupnya setelah pembunuhan yang dikontrak menjadi tidak beres. Dia berangkat untuk melacak orang yang berada di balik insiden itu, mencurigai semua orang di sekitarnya.
 
Terkait tawaran ini, agensi Kang Dong Won, YG Entertainment, menyatakan bahwa Kang Dong Won secara positif meninjau tawaran casting. Kang Dong Won dilaporkan dalam pembicaraan untuk pemeran utama 'Brain'.
 
Remake ini akan mempertahankan dasar dari cerita aslinya tetapi menyesuaikan konteks untuk penonton Korea. 
 
Film ini akan disutradarai oleh Lee Yo Seob dan Film ini juga sedang dalam proses casting untuk berbagai peran dan dijadwalkan untuk mulai syuting akhir tahun ini.
 
Sutradara Lee Yo Seob juga memsutradari Film ('The Queen of Crime') dirinya juga masuk dalam nominasi kategori film sutradara baru terbaik.
 
Kang Dong Won baru-baru ini menyelesaikan syuting film mendatang Koreeda Hirokazu 'Broker' yang juga dibintangi oleh IU, Song Kang Ho, dan Bae Doona.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x