Rating Film 'The Penthouse 3' Turun Sedikit Menjelang 2 Episode Terakhir

- 28 Agustus 2021, 13:15 WIB
Nonton The Penthouse 3, AXL dan Pompeii, Ini Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Sabtu 28 Agustus 2021
Nonton The Penthouse 3, AXL dan Pompeii, Ini Jadwal Acara Trans TV Hari Ini, Sabtu 28 Agustus 2021 /instagram.com/@viuindonesia

JAKSELNEWS.COM - Pada 27 Agustus 2021, film 'The Penthouse 3' melanjutkan rekor sempurnanya sebagai program yang paling banyak ditonton masyarakat, film ini ditayangkan disaluran mana pun pada hari Jumat waktu setempat. 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama populer ini mencetak rating nasional rata-rata 17,5 persen dan puncaknya 20,5 persen.
 
Meskipun peringkat rata-rata drama untuk malam itu sedikit menurun dibandingkan episode sebelumnya, peringkat puncaknya mengalami kenaikan karena melonjak melewati 20 persen. 
 
 
Film 'The Penthouse 3' juga tetap menjadi miniseri yang paling banyak ditonton sepanjang minggu, selama 12 episode penayangannya sejauh ini.
 
Sementara itu, dari hasil demografi, pemirsa utama yakni berusia 20 hingga 49 tahun, drama ini memperoleh peringkat rata-rata 8,2 persen.
 
Karena perpanjangan dua episode, film 'The Penthouse 3' yang dikabarkan akan menjadi musim terakhir pertunjukan, film itu memiliki dua episode yang tersisa untuk ditayangkan (dengan total 14 episode). 
 
 
Episode selanjutnya akan tayang pada 3 September pada pukul 10 malam. KST, sedangkan seri finalnya akan tayang pada 10 September.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x