Lagi, Aktor Jeff Smith Ditangkap karena Kasus Narkoba

- 8 Desember 2021, 23:36 WIB
Artis Jeff Smith
Artis Jeff Smith /Instagram @JeffSmith/Instagram

JAKSELNEWS.COM - Kasus narkoba kembali menjerat aktor sinetron Jeff Smith. Ia ditangkap oleh pihak kepolisian terkait penyalahgunaan narkoba.

Penangkapan Jeff Smith ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Seorang artis sinetron laki-laki hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya," ujar Zulpan, Rabu, 8 Desember 2021 seperti dikutip dari Pikiran-Rakyat.com dalam artikel “Polisi Tangkap Artis Jeff Smith Diduga Terkait Penyalahgunaan Narkoba”

Baca Juga: Ini Ciri-ciri Nomor WhatsApp Kamu Disadap Orang Lain, Nomor 3 Bikin Merinding

Sementara itu dalam keterangan terpisah, Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa juga telah menangkap artis Jeff Smith.

"Iya (benar)," ujarnya.

Namun, dirinya belum bisa memaparkan lebih jauh soal penangkapan Jeff Smith, termasuk soal barang bukti narkoba yang disita saat penangkapan.

Bukan kali pertama Jeff Smith  ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sebelumnya pesinetron ini pernah ditangkap oleh Polres Metro Jakarta Barat pada April lalu.

Ia ditetapkan sebagai tersangka karena kepemilikan ganja dan dibebaskan dari penjara bulan September lalu. *** (Muhammad Rizky Pradila/Pikiran-Rakyat.com)

Editor: Ariyanti

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x