Film Live Action Disney “The Little Mermaid” Akan Tayang Perdana pada 2023

- 17 Desember 2021, 17:00 WIB
/Disney+

JAKSELNEWS.COM - Disney kembali mengumumkan bahwa film Live-Action “The Little Mermaid” akan siap tayang perdana di bioskop pada tanggal 26 Mei 2023 mendatang.

Film yang disutradarai oleh Rob Marshall ini juga akan dibintangi Jonah Haur-King, Jacob Tremblay, Daveed Diggs, dan Melissa McCarthy.

The Little Mermaid adalah salah satu film animasi klasik Disney yang tayang pada 1989 lalu. Film ini mengisahkan tentang sesosok putri duyung bernama Ariel yang jatuh cinta pada pangeran manusia bernama Eric dan meminta bantuan penyihir jahat, Ursula, agar ia bisa hidup di darat.

Baca Juga: Disney Rombak Lagi Jadwal Perilisan Film Black Widow

Dilansir dari CBR, Sabtu, kini The Little Mermaid akan menampilkan aktor Halle Bailey sebagai Ariel. Halle, yang terkenal karena perannya di serial Grown-ish sempat mengaku bahwa ia tak percaya bisa menjadi Ariel ketika berita ini diumumkan tahun 2019 lalu.

Setelah cukup lama tidak ada kabar, pada bulan Juli lalu Disney merilis foto perdana dari film ini. Menampilkan Halle dan ekor ikan di sebuah pantai dengan pemandangan latar matahari terbenam, sang aktor juga turut mengunggah foto tersebut di Instagram pribadinya.

“Setelah audisi ketika berusia hampir 19 tahun, akhirnya aku menyelesaikan proses syuting di masa pandemi ketika aku berusia 21 tahun. Akhirnya kami berhasil. Pengalaman ini telah membuatku lebih kuat dan tegar dari sebelumnya,” tulis Halle di caption.***

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: CBR


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini