Kim Dong Hee Dinyatakan Tak Bersalah dalam Kasus Dugaan Bullying

- 28 Desember 2021, 20:26 WIB
Kim Dong Hee
Kim Dong Hee /soompi

JAKSELNEWS.COM - Kuasa hukum actor Korea Selatan Kim Dong Hee menyampaikan hasil penyelidikan kasus dugaan bullying terhadap difabel. Pengacara menyebut Dong Hee dinyatakan tidak bersalah.

Hasil penyelidikan juga menyebut adanya perbedaan kesaksian dan tidak ada bukti konkrit yang mendukung tuduhan perisakan.

“Kim Dong Hee telah bekerja keras untuk mengungkapkan kebenaran tuduhan yang diposting online pada bulan Februari,” tulis pengacara seperti dikutip dari Soompi.  

Baca Juga: Pasien Pertama Transmisi Lokal Varian Omicron Banyak Pergerakan, Tracing Kontak Terus Berlangsung

Dalam prosesnya, Kim Dong Hee menyerahkan kesaksiannya sendiri, kesaksian para guru, dan teman-teman seangkatannya. Disertakan pula rapor SD dan SMP.

 “Namun, karena fakta bahwa ini terjadi di sekolah dasar, yang sudah lama sekali, dan tidak ada bukti yang jelas untuk mendukung posisi dan klaim yang berbeda, penyelidikan menemukan Kim Donghee tidak bersalah,” jelas pengacara lebih lanjut.

Pengacara menambahkan ada saatnya Kim Dong Hee memberontak karena lingkungan masa kecilnya yang buruk, tetapi dia tidak pernah melakukan apa pun yang dianggap sebagai kontroversi sosial.

Baca Juga: Disuntik Modal 1,3 Triliun Kopi Kenangan jadi Unicorn Baru Indonesia

Bintang drama SKY Castle ini diketahui tinggal bersama dua anggota keluarga difabel. Sehingga, tuduhan ini disebut juga menyakiti keluarga Kim Dong Hee.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x