Ini Alasan Ivan Gunawan Lebih Memilih Rawat Kedua Bayi Boneka Miliknya Dibandingkan Anak Sungguhan

- 30 Desember 2021, 08:25 WIB
Ivan Gunawan merawat dua boneka bak bayi sungguhan.
Ivan Gunawan merawat dua boneka bak bayi sungguhan. /Instagram @ivan_gunawan.

JAKSELNEWS.COM - Nama Ivan Gunawan menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Hal itu dikarenakan ia menganggap bayi boneka sebagai anaknya.

Ivan memperkenalkan dua bayi laki-laki dengan nama Miracle Putra Gunawan dan Marvelous Putra Gunawan. 

Pada podcast terbaru yang diunggah kanal Youtube pribadinya, Igun membeberkan bagaimana awalnya ia bisa mengasuh boneka yang sudah seperti anaknya itu.

"Jadi aku dapat Baby Eqqel ini hadiah dari Kak Ruben. Nah Ruben tuh punya baby namanya Robby terus gue bilang mau dong. Dia bilang 'mana sini gue minta foto lo waktu masih kecil. Nah mukanya Eqqel ini diambil dari sari muka aku waktu aku masih kecil.” kata Ivan Gunawan, dilansir dari YouTube pada (29/12/21).

Sikap dari Igun ini sontak mengundang pertanyaan, terlebih lagi netizen yang selalu menanyakan mengapa ia tidak mengadopsi anak secara langsung.

Baca Juga: Mengenal Apa Itu Inner Child, Penyebab dan Cara Mengatasinya

"Aku tuh bukannya nggak mau mengadopsi anak, tapi semua itu balik lagi ke kesiapan kita tuh seperti apa sih. Karena mengambil anak bernyawa itu berat ya, hati kita tuh harus bener-bener sayang untuk dia," jelasnya.

Pria yang dekat dengan Ayu Ting Ting itu menyebut bahwa ia tidak menutup kemungkinan di masa depan akan mengadopsi anak sungguhan.

"Ya mungkin suatu saat ke depannya aku juga nggak tau. Tapi untuk saat ini aku nggak terpikirkan sama sekali (adopsi anak)" ucap Igun.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x