Jae DAY6 Meminta Maaf atas Komentar Seksisnya terhadap Jamie

- 10 Januari 2022, 07:56 WIB
Park Jae-hyung atau Jay Day6
Park Jae-hyung atau Jay Day6 /Soompi

JAKSELNEWS.COM - Park Jae-hyung atau Jae DAY6 meminta maaf karena baru-baru telah melontarkan tentang mantan rekan satu label JYP Entertainment, Jamie. Pada 9 Januari, ia memposting pernyataan dan menandai akun Twitter Jamie juga.

Dikutip dari Soompi Jae Day6 meminta maaf kepada Jamie serta mereka yang terluka oleh komentar tersebut. Dia mengakui bahwa komentar itu dan mengaku salah telah menggunakan sinonim dengan "baddie"

Twit permintaan maaf Day6's Jae
Twit permintaan maaf Day6's Jae Soompi

Jae DAY6  menyebut Park Ji Min atau yang lebih dikenal sebagai Jamie sebagai 'thot' (wanita murahan) di live streaming terbarunya.

"Oke, karena aku sekarang sudah gak di KPop lagi, aku bisa bilang ini, Kenapa Jamie mencoba untuk menjadi seorang thot?" Dia pun tertawa setelah mengatakannya lalu melanjutkan, "Benar! Aku bilang begitu. Katakan padanya, aku bilang itu! Katakan padanya!"

Kata 'thot' yang memiliki arti perempuan yang dianggap provokatif secara seksual.

Baca Juga: Drama Korea Baru An Ant is Riding Dibintangi Han Ji Eun dan Hong Jong Hyun

Jamie lantas memberikan responsnya lewat Twitter dan mengaku kecewa dan tersinggung dengan candaan Jae tersebut.

"Seorang apa? Ingat, ya, betapa aku sangat memedulikanmu bahkan sebelum kamu ada di perusahaan terakhirmu dan berapa kali (aku bertanya) apakah kamu baik-baik saja. Aku mendoakanmu. Pertanyaan-pertanyaanmu seperti milikku. Ini sungguh menyedihkan," tulisnya, namun tweet tersebut sudah dihapus.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini