7 Drama Tanpa Romansa 2022 yang Penuh Misteri

- 11 Januari 2022, 09:38 WIB
Island
Island /KPOPMAP

JAKSELNEWS.COM - Selain tema percintaan, drama Korea tanpa romansa banyak yang menarik ditonton mengawali 2022. Ini dia 7 K-Drama tanpa romansa yang bisa kamu nantikan tahun ini.

Juvenile Justice

Juvenile Justice mempertontonkan pemandangan di sekitar gedung pengadilan remaja di Distrik Yeonhwa. Tampil karakater seorang hakim yang begitu fenomena membenci kenakalan remaja, dan baru diangkat di departemen kehakiman remaja. 

Dua superstar ndustri film dan televisi Korea, Kim HyeSoo dan Kim MuYeol, tampil berpasangan untuk drama ini, cukup untuk membuat drama ini sangat dinanti. Premis pengadilan remaja juga menyegarkan, dan menjadi bidang yang agak baru untuk dijelajahi.

 

Again My Life

Diperankan Lee JoonGi, Kim JiEun, dan Lee KyungYoung. Berkisah tentang eorang jaksa mendapat kesempatan kedua dalam hidup untuk menjatuhkan seorang politisi jahat.  

Ceritanya diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama, akan menarik untuk melihat bagaimana karakternya akan dihidupkan. Kembalinya Lee JoonGi ke layar kaca  juga sangat ditunggu-tunggu.

 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: kpopmap.com


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x