Dituduh Netizen Pemakai Narkoba, Young Lex Ungkap Rumahnya Pernah Digerebek Polisi dan Tes Urinenya Negatif

- 15 Januari 2022, 09:18 WIB
Penyanyi sekaligus pencipta lagu Young Lex mengaky geram selalu dituduh menggunakan narkoba oleh netizen.
Penyanyi sekaligus pencipta lagu Young Lex mengaky geram selalu dituduh menggunakan narkoba oleh netizen. /instagram @young_lex18

JAKSELNEWS.COM - Rapper sekaligus penyanyi Young Lex baru-baru ini namanya mencuat usai Ardhito Pramono tertangkap atas kasus narkoba.

Young Lex merasa kesal karena ia dituduh memakai narkoba, dalam cuitan salah satu netizen yang membuat dia marah karena diduga memakai narkoba tetapi belum ketahuan.

“Young lex itu bukan nggak make narkoba. Cuma dia ga ketauan aja hahaha," tulis netizen di Twitter.

Mendengar hal itu, Young Lex ini langsung mengutarakan perasaan kesalnya di akun Instagram miliknya.

Baca Juga: Komika Fico Fachriza Ditangkap Polisi atas Kasus Penyalahgunaan Narkoba Jenis Tembakau Sintetis

“Cantik, terlihat seperti anak baik baik banget tapi mulutnya sampah! Kalo saya iseng mau saya ladenin gimana ya?” ucap Young Lex menanggapi cuitan netizen tersebut.

Untuk tuduhan Young Lex memakai narkoba tidak hanya sekali ini saja, hal ini sudah sering sekali terjadi pada dirinya yang dianggap sebagai pengguna narkoba.

"Ini udah beberapa kali setiap ada yang ketangkep nama gue di bawa2 dengan fitnah dan tuduhan yang sama," ujar Young Lex.

Dalam Instagram Stories Young Lex pun terlihat si netizen yang menuduh dia memakai narkoba pun meminta maaf melalui kontak managernya. Netizen tersebut memohon agar ia tidak dipidanakan.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x