Duh! Somyi Eks DIA Jadi BJ Konten Dewasa, Begini Komentar Para Fans

- 16 Januari 2022, 09:21 WIB
Somyi DIA
Somyi DIA /Twitter



JAKSELNEWS.COM - Somyi, mantan anggota girl group DIA, banting setir menjadi broadcasting jockey (BJ) konten dewasa. Keputusan Somyi menuai reaksi beragam dari netizen penggemar KPop.
 

Seperti diketahui, Somyi adalah eks anggota DIA, singkatan dari DIAMOND, atau disebut-sebut sebagai akronim dari Do It Amazing. 

Setelah beralih profesi menjadi broadcasting jockey konten dewasa di PandaTV, kabarnya Somyi meraup penghasilan lebih besar ketimbang pekerjaannya menjadi anggota girl group. 

Baca Juga: Jadwal Tayang Drakor Dream High di NET TV, Dibintangi Bae Suzy dan Kim Soo Hyun

Semua pembahasan ini muncul menyusul cuitan para fans DIA yang viral di Twitter. Netizen pun turut mengomentari kabar ini.

Salah satu komentar menyoroti masalah perbedaan pemasukan, antara menjadi BJ konten dewasa dibandingkan menjadi member DIA.

“Kamu tidak tahu berapa banyak uang yang didapat para BJ itu. Tahukah kamu berapa uang yang didapat mantan idol lain yang menjadi BJ di Afreeca (menyebut salah satu nama platform broadcast)? LOL, dia dapat miliaran (won). Semakin provokatif (sang BJ), maka semakin banyak uang yang mereka dapat,” cuit seorang netizen dikutip dari AllKpop.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor tentang Perjalanan Waktu Tunnel di Net

Namun, tak sedikit juga netizen yang menyesalkan keputusan Somyi menjadi BJ di usia yang masih tergolong muda. Untuk diketahui, Somyi lahir pada tahun 2000, artinya kini usianya baru 22 tahun. 

“Sebenarnya ia bisa menjadi apa saja, namun dia memutuskan untuk menjual kehormatannya dan tubuhnya di dunia maya. Memang dia dibayar, namun bukan berarti apa yang ia lakukan itu sesuatu yang terhormat,” cuit netizen lainnya.

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Allkpop


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x