Mantan Member T-ara, Soyeon Bakal Menikahi Pemain Sepak Bola Cho Yu Min

- 18 Januari 2022, 12:34 WIB
Soyeon dan Jo Yoo Min
Soyeon dan Jo Yoo Min /

JAKSELNEWS.COM - Mantan member T-ara, Soyeon segera menikah. Pada 18 Januari, Think Entertainment mengumumkan bahwa  menikah dengan pemain sepak bola Cho Yu Min tahun ini. Cho Yu Min sembilan tahun lebih muda dari Soyeon.

Jo Yoo Min mengisi posisi gelandang di klub Suwon FC. Ia bermain di divisi K Liga 1.

Agensinya, menyatakan, “Soyeon dan Cho Yu Min akan menikah pada bulan November setelah tiga tahun berpacaran.” Pernikahan akan diadakan saat musim Cho Yu Min saat ini berakhir.

Think Entertainment meminta penggemar untuk menantikan aktivitas baru Soyeon. Wanita berusia 34 tahun ini debut sebagai artis solo di tahun 2021.

Baca Juga: Penyesalan Lee Do-hyun Karena Pernah 'Malu' Memperkenalkan Adiknya yang Penyandang Disabilitas

Pada hari yang sama, Soyeon membagikan informasi kepada para penggemarnya.

 “Saya menulis surat secara pribadi untuk memberi tahu penggemar saya tentang berita yang dirilis melalui laporan terlebih dahulu,” tulis Soyeon mengawali suratnya.  Ia mengaatkan pada bulan Juli 2009, telah mengawali kariernya dan bertemu dengan para penggemar.  

“Selama 12 tahun, saya selalu merasa berterima kasih kepada semua orang dan menyesal pada saat yang sama. Dan hari ini adalah hari ketika saya memberi tahu semua orang bahwa saya akan menikah,” katanya.    

 Ia meminta dukungan para penggemar terkait pernikahanya.  

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x