Lagi, MONSTA X Menunda Tur No Limit di Amerika

- 21 Januari 2022, 10:30 WIB
MONSTA X kembali menunda tur No Limit di Amerika
MONSTA X kembali menunda tur No Limit di Amerika /Soompi

JAKSELNEWS.COM - MONSTA X menunda tur “NO LIMIT” mereka yang akan datang di Amerika Serikat.

Starship Entertainment mengumumkan bahwa tur AS MONSTA X, yang sebelumnya dijadwalkan akan dimulai pada akhir bulan ini, telah ditunda ke musim panas karena pandemi covid-19 dan merebaknya varian omicron.

Dikutip dari Soompi, Starship Entertainment mengatakan,  “Kami telah memutuskan untuk menunda “2020 MONSTA X NO LIMIT US TOUR” dan menjadwal ulang menjadi Mei – Juni 2022.”

Dengan demikian tur  MONSTA X ke Amerika akan berlangsung dari Mei hingga Juni 2022. Selain itu, MONSTA akan  hanya tampil di sembilan kota dari rencana 13 kota.

MONSTA X akan memulai tur mereka di New York pada 21 Mei, kemudian menuju Fairfax pada 24 Mei, Detroit pada 26 Mei, Chicago pada 28 Mei, Matahari terbit pada 1 Juni, Atlanta pada 4 Juni.

Baca Juga: 7.411 Pelamar Lolos Calon Pegawai Kemenag, Ini Pengumumannya

Selanjutnya MONSTA X akan tampil di Fort Worth pada 6 Juni, Phoenix pada 8 Juni, sebelum menutup pertunjukan terakhir di Los Angeles pada 11 Juni.  “Kami telah membuat keputusan ini dengan keselamatan penggemar, artis, dan staf sebagai prioritas utama kam,” lanjut agensi.

Starship Entertainment  mempersilakan pembelian tiket dengan jadwal baru, “Untuk setiap pertunjukan yang dibatalkan, mereka yang membeli tiket mereka melalui situs utama seperti Ticketmaster.com akan diberi tahu secara langsung terkait pengembalian uang,” tambahnya.

Bagi pembeli tiket melalui situs sekunder atau situs penjualan kembali seperti StubHub, SeatGeek, VividSeats, dll., dapat menghubungi mereka secara langsung terkait pengembalian dana. 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x