Dreams Come True dari aespa Rajai Soompi Chart, Lagu ENHYPEN Jadi Pendatang Baru

- 24 Januari 2022, 22:41 WIB
Dreams Come True aespa rajai Soompi chart
Dreams Come True aespa rajai Soompi chart /Dreams Come True aespa rajai Soompi chart

JAKSELNEWS.COM - Single “Dreams Come True” dari aespa kembali membuat kejutan. Setelah tergeser ke posisi 3 chart musik Soompi 2022 pekan lalu, minggu ini “Dreams Come True” kembali memuncaki tangga lagu tersebut.

Bukan hanya bertengger kembali di puncak chart, lagu tersebut juga mencatatkan angka penjualan yang tinggi. Secara keseluruhan, ini adalah pekan kedua lagu tersebut bisa menembus puncak tangga lagu Soompi.

Sementara itu, juara pekan lalu, “ELEVEN” dari IVE, turun satu peringkat ke nomor 2. Di posisi ketiga, ada “Butter” dari BTS.

Baca Juga: Tampil Bak Gadis Sekolah Bergaya Punk, Jamie Umumkan Bakal Rilis Single Baru

Pada 10 besar, hanya ada satu lagu baru yang masuk. Lagu tersebut adalah “Blessed-Cursed” yang dibawakan ENHYPEN. Saat ini, lagu tersebut masih berada di peringkat 9.

“Blessed-Cursed” adalah lagu yang ada di dalam album repackaged ENHYPEN yang berjudul “DIMENSION: ANSWER”. “Blessed-Cursed” merupakan lagu bergenre hibrid, antara hip hop yang dipadukan dengan genre hard rock ala era 70-an. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang merasa terberkati, meski sebenarnya ia dikutuk.

Baca Juga: Idol Kpop Senior Andy Shinhwa Umumkan Segera Menikah

Editor: Setiawan R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x