Tentang Pachinko, Drama Baru Lee Min Ho yang Segera Tayang

- 28 Januari 2022, 12:32 WIB
Tentang Pachinko, Drama Baru Lee Min Ho yang Segera Tayang
Tentang Pachinko, Drama Baru Lee Min Ho yang Segera Tayang /Instagram @actorleeminho

JAKSELNEWS.COM - Aktor Lee Min Ho segera menjumpai para penggemarnya melalui drama baru Pachinko garapan Apple TV.

Serial tersebut merupakan proyek bersama yang diproduksi dalam bahasa Inggris, Korea, dan Jepang.

Selain itu, ada aktris senior Youn Yuh Jung yang sukses di film Minari. Ia akan memerankan Kim Sun Ja, perempuan yang dulu jatuh cinta pada Hansu saat Korea masih dijajah Jepang.

Sinopsis

Pachinko mengisahkan tentang cinta terlarang dan menggambarkan kronik perang dan perdamaian.  Pachinko akan menggambarkan 4 generasi keluarga imigran Korea.

Lee Min Ho akan berperan sebagai Hansu dalam cerita penuh bumbu cinta sekaligus perpisahan, kemenangan, penghakiman di tiga negara yaitu Korea, Jepang, dan Amerika Serikat.  Hansu adalah pedagang kaya dan berkuasa yang memiliki hubungan dengan kejahatan terorganisir.

Sedangkan Youn Yuh Jung akan memerankan Kim Sun Ja, perempuan yang dulu jatuh cinta pada Hansu saat Korea masih dijajah Jepang.

Cerita diawali pada tahun 1883, tetapi sebagian besar cerita novel terjadi antara tahun 1910 hingga 1989.

Ada sebuah keluarga Korea yang pindah dan menjadi imigran di Jepang, pada masa pendudukan negara itu atas Korea. Kedua negara saat itu bersatu dan keterlibatan mereka dalam Perang Dunia II. 

Sang tokoh protagonis dalam Pachinko adalah Sun Ja, yang pindah ke Jepang di tengah kemiskinan.  Ia  mengungkapkan arus bawah intoleransi yang mengakar terhadap imigran Korea di negara tersebut.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x