Giliran Cha Jun Ho dan Lee Hyeop DRIPPIN Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 31 Januari 2022, 15:28 WIB
Giliran Cha Jun Ho dan Lee Hyeop DRIPPIN terkonfirmasi Positif Covid-19
Giliran Cha Jun Ho dan Lee Hyeop DRIPPIN terkonfirmasi Positif Covid-19 /soompi

JAKSELNEWS.COM- Para actor dan artis Korea terkonfirmasi positif covid 19, bersamaan dengan meroketnya varian omicron di negeri itu/

Pada tanggal 31 Januari, agensi DRIPPIN, Woolim Entertainment mengumumkan bahwa Giliran Cha Jun Ho dan Lee Hyeop telah dinyatakan positif terkena virus.

“Artis kami Lee Hyeop dan Cha Jun Ho DRIPPIN telah dites positif COVID-19 pada pagi hari tanggal 31 Januari,” tulis agensi.  

Pada pagi hari tanggal 30 Januari, Cha Jun Ho menggunakan alat tes mandiri untuk tampil di acara musik dan dinyatakan positif. Setelah itu, semua anggota menjalani tes PCR.  Ternyata Lee Hyeop dan Cha Jun Ho dinyatakan positif pada pagi hari tanggal 31 Januari. 

“Kami telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan kami mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas pengendalian penyakit,” tambah agensi.  

Baca Juga: 30 Aktor dengan Peringkat Reputasi Teratas pada Bulan Januari

Saat ini, Lee Hyeop dan Cha Jun Ho hanya mengalami gejala sakit tenggorokan ringan, dan para anggota serta staf yang memiliki Riwayat kontak sedang melakukan karantina sendiri. 

“Karena masa inkubasi virus, kami akan terus melakukan tes PCR dan menggunakan alat tes mandiri,” lanjut agensi.  

Mulai Rabu 26 Januari 2022 Korea Selatan memberlakukan perbaikan langkah karantina untuk memperpendek masa karantina dan standar pencegahan penyakit terhadap orang-orang yang melakukan kontak langsung dengan pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini