Pamer Foto Baby Bump, Rihanna Hamil Anak Pertama dengan A$AP Rocky

- 1 Februari 2022, 08:32 WIB
Rihanna dan ASAP Rocky
Rihanna dan ASAP Rocky /instagram @rihannaofficlal

JAKSELNEWS.COM - Penyanyi Internasional Rihanna tengah berbahagia lantaran dirinya hamil anak pertama dari penyanyi A$AP Rocky.

Kabar kehamilan Rihanna diketahui dari adanya foto ia memamerkan perutnya yang sudah besar saat berjalan-jalan di New York City selama akhir pekan.

Rihanna terlihat mengenakan mantel merah muda yang bagian perutnya dibiarkan terbuka. Sementara sang kekasih memeluk Rihanna sambil mengecup keningnya.

Penyanyi ‘Umbrella’ ini juga terlihat melakukan foto maternity yang dibidik oleh Miles Diggs alias Diggzy, fotografer muda yang ditahbiskan VOGUE sebagai 'paparazzi fashion jalanan' terbaik. 

Rihanna foto maternity
Rihanna foto maternity instagram @rihannaofficlal

Baca Juga: Boy William Umumkan Kembali Terpapar Covid-19

Dalam foto-foto yang beredar A$AP Rocky terlihat berjalan di samping Rihanna sambil menggenggam tangannya. Foto lainnya menunjukkan, sang rapper tampak merangkul pundak Rihanna sambil mengecup keningnya. 

Melansir dari People, Rihanna dan A$AP Rocky dikonfirmasi resmi berkencan pada November 2020 setelah bertahun-tahun berteman.

Rihanna dan Rocky sebelumnya telah digosipkan berpacaran sejak Rihanna putus dari pacarnya selama tiga tahun, miliarder Hassan Jameel, pada Januari 2020.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini