Sinopsis Military Prosecutor Doberman, Drama Baru Ahn Bo Hyun

- 3 Februari 2022, 12:38 WIB
Sinposis Military Prosecutor Doberman yang Sangat Mencintai Uang , Drama Baru Ahn Bo Hyun
Sinposis Military Prosecutor Doberman yang Sangat Mencintai Uang , Drama Baru Ahn Bo Hyun /SOMPI

JAKSELNEWS.COM - Drama tvN mendatang “Military Prosecutor Doberman” merilis gambar baru karakter Ahn Bo Hyun! “Military Prosecutor Doberman” berkisah tentang seorang pria bernama Do Bae Man (Ahn Bo Hyun), seorang jaksa militer yang memilih bekerja untuk uang.

Setelah bertemu Cha Woo In (Jo Bo Ah), seorang jaksa militer yang memilih pekerjaan untuk membalas dendam, keduanya melawan kejahatan di militer untuk menjadi jaksa sejati.

Do Bae Man hanya mampu mengenyam pendidikan sekolah menengah, dan setelah lulus ujian pengacara, ia memilih untuk bekerja sebagai jaksa militer selama lima tahun sebagai jalan pintas menuju kesuksesan.

Berkat kepribadiannya selalu siap bersaing dan keras kepala, dia tidak pernah melepaskan sesuatu begitu dia mendapatkannya. Do Bae Man akan melakukan apa pun yang dia bisa untuk menang. Oleh karena itu, julukannya adalah "Doberman,"

 Baca Juga: Penumpang Kereta Bisa Sekalian Pesan Tiket Damri Menuju Stasiun Via E-Moda KAI Access

Di atas semua itu, ia memiliki cara berbicara yang terampil, kemampuan beradaptasi yang sangat baik, intuisi seperti binatang, dan cinta diri yang hebat.

Namun, Do Bae Man mencintai uang lebih dari apapun, dan dia tidak sabar menunggu hari saat dia bisa lepas dari seragam militernya secara permanen.

Potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan transformasi sempurna Ahn Bo Hyun menjadi Do Bae Man. Dalam dua gambar pertama, penggemar dapat melihat Do Bae Man dengan baik dalam seragam militernya. 

Dia tidak hanya bersinar dengan perawakan fisiknya, tetapi dia juga memancarkan karisma dengan mata tajam dan bersinar, meramalkan kelahiran karakter yang luar biasa. Dalam satu foto, dia menatap lurus ke depan tanpa gangguan dan memberi hormat dengan dingin. 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini