Profil Malea Emma, Artis Cilik Keturunan Indonesia Salah Satu Pemeran Utama Film Hollywood Afer Yang

- 4 Februari 2022, 12:15 WIB
Malea Emma, Artis Cilik Keturunan Indonesia, jadi Pemeran Utama Film Hollywood Berjudul  After Yang
Malea Emma, Artis Cilik Keturunan Indonesia, jadi Pemeran Utama Film Hollywood Berjudul After Yang /

JAKSELNEWS.COM- Aktris cilik keturunan Indonesia, Malea Emma Tjandrawidjaja menjadi salah satu pemeran utama dalam film Hollywood yang berjudul After Yang, yang akan tayang di Amerika Serikat mulai 4 Maret 2022.

Dalam film yang diproduksi A24 ini, Malea Emma bermain bersama bintang kenamaan lain seperti Jodie Turner Smith, Colin Farrell, Justin H. Min, dan Haley Lu Richardson. Film disutradrai Kogonada.

Film After Yang memenangkan Alfred P. Sloan Feature Film Prize atau penghargaan untuk film terbaik tentang sains dan teknologi di Sundance Film Festival.  After Yang ditayangkan pertama kali di festival film terbesar dunia, Cannes Film Festival bulan Juli 2021.

 Baca Juga: BTS Bikin Sejarah di Jepang, jadi Artis Pertama dengan 2 Juta Poin di Oricon Lewat 2 Lagu Berbeda 

Profil Malea Emma

Malea Emma, Artis Cilik Keturunan Indonesia Salah Satu Pemeran Utama Film  Hollywood, Afer Yang
Malea Emma, Artis Cilik Keturunan Indonesia Salah Satu Pemeran Utama Film Hollywood, Afer Yang Tangkapan layar IG @Maleaemma

Siapa sebenarnya Malea Emma? Berikut Profil singkatnya:

Pada Cannes Film Festival bulan Juli 2021 Perancis Malea  didaulat oleh Direktur Festival Film Cannes, Thierry Frémaux, untuk menyampaikan pidato sebelum premiere film "After Yang" dimulai di hadapan ribuan penonton di Debussy theatre.

Malea mendapatkan pujian atas penampilannya dalam film "After Yang".  Sejumlah media memberikan review terhadap kemampuan akting Malea Hollywood Reporter, misalnya, "Tokoh Mika dimainkan dengan sangat alami dan memukau oleh Tjandrawidjaja yang baru berusia 9 tahun," tulis review itu.

The Upcoming UK juga memuji akting Malea Emma "Malea Emma Tjandrawidjaja memerankan anak tunggal yang frustrasi dan manja dengan sangat baik. Tampaknya ia akan memiliki karier cemerlang ke depan."

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah