ENHYPEN, BTS, NCT, TXT, BLACKPINK, ITZY, dan TWICE Raih Posisi Puncak di World Albums Chart Billboard

- 10 Februari 2022, 07:08 WIB
ENHYPEN, BTS, NCT, TXT, BLACKPINK, ITZY, dan TWICE Raih Posisi Puncak di World Albums Chart Billboard
ENHYPEN, BTS, NCT, TXT, BLACKPINK, ITZY, dan TWICE Raih Posisi Puncak di World Albums Chart Billboard /soompi

JAKSELNEWS.COM - Billboard telah menerbitkan World Albums chart untuk minggu yang akan berakhir 12 Februari.

Album repackage baru ENHYPEN “DIMENSION : ANSWER” menduduki puncak tangga lagu untuk minggu ketiga berturut-turut.  Soompi melaporkan untuk minggu yang berakhir pada 12 Februari 2022, 'DIMENSION : ANSWER' berada di urutan 178.

Hal ini menjadikannya album pertama ENHYPEN yang menghabiskan tiga minggu berturut-turut di Billboard 200. Tidak hanya itu, ENHYPEN juga masuk chart di Billboard's Artist 100 di No. 89 minggu ini.

BTS terus menempatakan beberapa albumnya di 15 teratas tangga World Albums chart: "Map of the Soul: 7" bertahan di posisi No. 2 dalam minggu ke-102 di tangga lagu. Album BTS  "BE" tetap di No. minggu ke-63. “Love Yourself: Answer” masuk kembali ke chart di No. 8. Sementara “Love Yourself: Her” dan “Map of the Soul: Persona” masing-masing naik ke No. 11 dan No. 12. 

Baca Juga: Cara Menggunakan BI FAST di Bank Mandiri dan BCA, Agar Biaya Transfer Antarbank Rp 2.500

Album  terbaru NCT "Universe" bertahan di No. 4 dalam tujuh minggu berturut-turut di chart. Sedangkan album "Sticker" NCT 127 menghabiskan minggu ke-20 berturut-turut di chart di No. 5. 

"The Chaos Chapter: FREEZE" TXT juga mempertahankan posisinya di No. 9 dalam 36 minggu berturut-turut di World Albums chart, memperpanjang rekornya sendiri sebagai album K-pop dengan charting terpanjang yang dirilis tahun lalu. 

"THE ALBUM" BLACKPINK mempertahankan posisinya di No. 13 dalam minggu ke-70 di chart, sementara "CRAZY IN LOVE" ITZY naik ke No. 14 dalam minggu ke-18 yang tidak berturut-turut. 

Terakhir, “Formula of Love: O+T=<3” TWICE melengkapi 15 besar dalam minggu ke-12 di chart Album Dunia. ***

Editor: Ririn Wulandari

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x